Mengagumimu Dari Jauh






Di postingan sebelumnya, gue membahas lirik lagunya Tulus yang berjudul 'Bunga Tidur', nah kali ini gue pengen sharing lagunya Tulus yang lain yang jadi favorit gue dan paling sering banget gue dengerin akhir-akhir ini. Lagu yang bakal gue share ini berjudul 'Mengagumimu Dari Jauh', lagu ini gue temukan hasil ngubek-ngubek Youtube, karena lagu ini sebelumnya nggak ada di album pertama maupun di album keduanya Tulus. Seperti yang gue bilang di postingan sebelumnya, lirik lagu Tulus itu selalu unik dan beda dari yang lainnya, berlaku juga di lagu ini, sama-sama menariknya kayak lagu-lagunya Tulus yang lainnya. Nah, yok kita simak dulu lirik lagunya! :D 


Kisahmu harimu ku tau semua 
Tanpa kau berujar aku selami
Gerakmu guramu kemasan raga  
Tanpa kau sadari aku pahami 

Cinta memang mungkin inilah cinta 
Apapun lagumu aku jiwai 
Cinta memang mungkin inilah cinta 
Tanpa ku miliki rindu terasa

Bukan tak percaya diri 
Karna aku tahu diri 

Biarkanku memelukmu tanpa memelukmu 
Mengagumimu dari jauh 
Aku menjagamu tanpa menjagamu 
Menyayangimu dari jauh

Bukan tak percaya diri 
Karna aku tahu diri 

Biarkanku memelukmu tanpa memelukmu 
Mengagumimu dari jauh 
Aku menjagamu tanpa menjagamu 
Menyayangimu dari jauh 

Cinta memang mungkin inilah cinta 
Apapun lagumu aku jiwai 
Cinta memang mungkin inilah cinta 
Tanpa ku miliki rindu terasa 

Bukan tak percaya diri 
Karna aku tahu diri  
Biarkanku memelukmu tanpa memelukmu 
Mengagumimu dari jauh 
Aku menjagamu tanpa menjagamu 
Menyayangimu dari jauh 

Bukan tak percaya diri 
Karna aku tahu diri

Gue suka lagu ini bukan karena lirik lagunya yang ngepas sama keadaan. Hahaha. Gue masih single dan belum ada cowok yang bisa bikin gue mengagumi dari jauh *tsah* *malah curhat*. Gue suka lagu ini karena musiknya yang enak banget didenger, simple banget walaupun kayaknya cuma bermodalkan gitar ya sebagai pengiring lagu ini. Selain musiknya yang enak, lagi-lagi gue dibuat kagum dengan pemilihan kata dalam lirik lagunya. Kalo lagu ini nggak perlu susah-susah memahaminya ya kayak lagu yang gue bahas di postingan sebelum ini, udah jelas banget ini lagu menceritakan seseorang yang sedang jadi secret admirer, suka sama seseorang tapi nggak bisa mengungkapkannya karena suatu hal. Mungkin lagu ini cocok buat gue yang mengagumi seorang Denny Sumargo dari jauh *halah* *lagi-lagi curhat*. Hahaha.

Lirik lagunya ini emang dalem plus ngena banget buat orang yang lagi ngalamin hal ini. Kita tahu semua hal secara detail tentang orang yang kita sayangi, orang yang kita kagumi. Tapi sedih banget cuma bisa mengagumi dari jauh tanpa bisa memiliki dia seutuhnya, tanpa pernah bisa memeluknya apalagi menjaganya secara langsung. Lagu ini memang bisa bikin orang yang awalnya nggak galau jadi galau akut. Gue pertama kali denger ini pun gitu, awalnya gue biasa aja, tapi setelah selesai denger lagu ini, gue berasa larut ke dalam liriknya, berasa ikutan sedih dan berasa mengalami apa yang tertulis di dalam lirik ini. Iya, sakitnya di sini *nunjuk dengkul, eh nunjuk dada deng*. 

Ini lagu favorit gue akhir-akhir ini. Selamat buat kalian yang udah kena virus galau gue dari lagunya Tulus ini. Pesan gue, setelah membaca postingan ini dan mendengarkan lagunya Tulus yang satu ini, jangan nyari-nyari baygon buat diminum ya, apalagi nyari tali tambang buat gantung diri. Ini lagu emang menyayat hati, tapi jangan sampe bikin kalian gelap mata. Hahaha. Maafkan gue yang menebarkan virus galau, tapi apalah artinya hidup tanpa kegalauan. Nyahahaha. Semoga kalian juga suka lagunya Tulus yang ini, sama kayak gue yang lagi suka-sukanya sama lagu ini, hampir setiap hari dengerin ini berkali-kali. Hehehe.

Udah, gue cuma pengen sharing lagu ini aja sih, kalo beneran jadi galau gara-gara postingan ini ya diinget aja pesan gue yang tadi. Hahaha. Okay, gue cukupkan postingan gue di sini. Kalo mau comment monggo di comment box yaa. Hehehe. 

Thankyou for reading, guys! and Godblessya all! :D




Picture by : Google











Komentar

  1. lagunya tulus memang menyentuh,,, :D

    BalasHapus
  2. blogwalking :)
    btw. followback, pls?
    skrstck.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Halo, Kak :)
    Selamat ya, Kakak mendapatkan kado dari aku. Diterima, ya. Terima kasih :D

    The Liebster Award
    http://lajengpadma.blogspot.com/2014/07/the-liebster-award-perdana.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Lajeng buat kadonya :). Secepatnya nanti bakal aku bales ;)

      Hapus
  4. Ciye, Teman Tulus juga nih.. Sama kayak komen sebelumnya, kakak dapet hadiah dari aku nih http://siskaisme.blogspot.com/2014/07/liebster-award-buat-siska-olie-dan.html :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa teman Tulus nih hehe. Waah, dapet kado lagi? Terima kasih yaa, nanti aku balas secepatnya :)

      Hapus
  5. Ini lagu dari mana asalnya yah? Kok tulus sendiri ga afal dan masih liat text pas dikonser tulus? Hehe info yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu lagu maksudnya sebagai demo-nya dia aja, coba-coba doang gitu. Sebenernya nggak mau diseriusin buat jadi single, eh tapi malah nyebar di internet, semua orang tahu dan suka. Jadi sekarang lagi coba sering dibawain sama Tulus deh. :D

      Hapus
  6. kalo boleh tau yang nulis liriknya siapa ya? mau untuk tugas sekolah hehe

    BalasHapus
  7. Nggak tau, dek. Yang jelas itu yang nyanyi Tulus. Gimana kalo tanya Mbah Google aja? :)))

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, maka gue juga akan menanggapinya dengan baik. Terima kasih sudah membaca postingan gue dan blogwalking di sini. Terima kasih juga sudah berkomentar. Have a great day, guys! Godblessya!

Postingan Populer