Rabu, 26 November 2014

People Around Us : Bapak Pengamen Jalanan





Pernahkah kalian bertemu dengan sosok asing yang tiba-tiba bisa membuat hati kalian tergugah. Pernahkah kalian secara tiba-tiba mengagumi seseorang yang belum kalian kenal sebelumnya? Bahkan kalian kagum padanya saat pertama kalian bertemu dengannya. Pernahkah kalian dibuat bersyukur dengan adanya orang asing yang ada di depan mata kalian saat itu? Pernah?

Jumat, 07 November 2014

Alasan Mengapa Gue Sangat Membenci Rokok


"Enggak ngerokok lu, Bul?" 

"Rokok lu apaan?"

"Ah, serius lu enggak ngerokok nih?" 

"Ngerokok juga enggak apa-apa kali"

"Udeeh, ngerokok aja, Buuullll" 

Itu beberapa kalimat yang sering gue terima semenjak gue magang di Jakarta ini. Ya bukan hal yang baru sih kalo lingkungan magang gue semua karyawannya pada merokok, nggak terkecuali para karyawatinya juga. Hampir semuanya yang udah pernah gue lihat dan kenal itu semuanya pasti perokok. Ada sih yang nggak merokok, tapi sedikit banget. Hahaha. Gue udah kebal ditanyain begituan sama temen-temen kantor yang belom kenal deket sama gue. 

Selasa, 04 November 2014

Lagu Kampret Buat Para Jomblo



Heyhooo! Setelah kemarin gue cerita tentang pengalaman gue yang akhirnya nonton Tulus manggung. Kali ini gue pengen sharing lagi tentang lagu yang menurut gue bagus dan enak didenger. Lagu yang sekarang sih agak ngenes buat gue, ngena bangetlah pokoknya sama keadaan gue sekarang ini. Makanya pengen gue sharing di sini sekalian curcol lewat lirik lagu, siapa tahu ada sesama fakir asmara terus kita bisa bersatu lalu menjadi tim yang solid. *ya kali* *maap jomblo frustasi*

Lagu ini enggak cuma cocok buat gue, tapi cocok buat semua jenis jomblo bin fakir asmara di seluruh dunia. Liriknya kampret banget, waktu pertama kali gue dengerin aja gue cuma meringis ngenes tanda setuju sama arti liriknya tersebut. Lagu kampretnya siapa sih? Ya, itu lagunya Kunto Aji yang berjudul 'Terlalu Lama Sendiri'. Gue baru pertama kali tuh denger penyanyi yang namanya Kunto Aji, itu pun juga nggak sengaja. Yaudah langsung aja yuk kita tengok liriknya!