Sabtu, 30 November 2013

Marry Your Daughter



Sir, I'm a bit nervous 
'Bout being here today 
Still not real sure what I'm going to say 
So bare with me please 
If I take up too much of your time
See in this box is a ring for your oldest 
She's my everything and all that I know is
It would be such a relief if I knew that we were on the same side 
Very soon I'm hoping that I..


Jumat, 29 November 2013

Menertawakan Kekonyolan

Kali ini, berhubung gue lagi ga ada ide baru buat jadi bahan postingan gue, gue lagi pengen cerita pengalaman absurd yang gue alami bareng temen-temen kampus gue baru-baru ini. Sebenernya hampir setiap hari sih ya kita bertingkah laku absurd, tapi karena pengalaman kali ini itu beda dari biasanya, jadinya pengen gue ceritain di blog gue ini. 

Rabu, 20 November 2013

Bahagia itu Sederhana..




Bahagia itu sederhana....
Sesederhana, gue menulis tulisan ini dan dibaca banyak orang.

Bahagia itu sederhana..
Ketika kita bisa bangun pagi, melanjutkan hidup dan mengejar mimpi kita.

Bahagia itu sederhana..
Ketika kita masih bisa melihat matahari terbit di pagi hari dan menyinari hari-hari kita tanpa henti.

Bahagia itu sederhana..
Ketika kita masih diberi kesempatan untuk bertemu dan bercengkrama dengan keluarga kita.

Bahagia itu sederhana..
Ketika kita masih bisa menikmati pagi dengan secangkir kopi dan canda tawa.

Bahagia itu sederhana..
Ketika kita masih bisa bertemu dengan kawan dan sahabat kita.

Sabtu, 09 November 2013

ROAR+ Cancer Seminar (The Day)


Beberapa minggu yang lalu, gue udah ngepost tentang ROAR+ Cancer Seminar di sini, dan kali ini gue pengen ngepost laporan tentang acaranya tersebut yang udah berlangsung tanggal 26 Oktober 2013 kemaren, semoga gue ga lupa sama detail acaranya. Secara, memori otak gue itu kayak memori otaknya ikan dori yang gampang banget lupa sama apa aja kejadian yang udah gue alami. Jadi, gue bakal ceritain garis besar acaranya aja di sini, biar peserta yang udah pada dateng ga ngerasa rugi udah ikutan kalo acaranya itu ternyata dikupas sedetail-detailnya di sini. Hehehe *alibi bertebaran* *yasudahlah*