Selasa, 31 Desember 2013

Lovely December

Nggak kerasa ya, tahun 2013 udah mau berakhir aja dan tinggal nunggu jam kita akan masuk ke tahun 2014. Satu tahun itu emang bukan waktu yang lama ya, lagi menikmati, eh tau-tau udah mau masuk tahun baru aja ini. 

Dan di tahun 2013 ini gue punya bulan favorit buat diri gue sendiri. Dan bulan itu adalah bulan Desember ini. Mungkin cuma Tante Yuni Shara aja yang ngerasa kalo bulan Desember itu bulan yang kelabu. Buat gue enggak sama sekali, khususnya Desember tahun ini, begitu banyak berkat, rezeki, kebahagiaan yang Tuhan izinkan terjadi dalam hidup gue ini. Nah, itulah yang kali ini pengen gue share di sini, tentang berkat-berkat luar biasa yang gue dapet selama bulan Desember. Langsung aja deh ya, capek juga nih ngetik postingan lewat android, keseringan typonya -___- *maklum ndeso*. Cekidot deh!

Rabu, 25 Desember 2013

Natal Kali Ini

Woyaaa! akhirnya gue bisa update blog lagi setelah beberapa minggu absen karena kebetulan lagi banyak kegiatan di dunia nyata. Desember ini lumayan sibuklah, mulai dari ngurus tetek bengek tentang tour ke Bromo-Malang, terus perjalanan tournya itu sendiri, persiapan Natal, dan sibuk nyepik Denny Sumargo #halah. Sebenernya gue pengen banget bikin postingan tentang tour gue ke Bromo-Malang itu, tapi berhubung dokumentasinya masih ada di temen gue, jadi tunggu aja postingan tentang tour Bromo-Malang gue di postingan berikutnya. Kan nggak afdol cerita panjang lebar di sini tapi nggak ada foto-fotonya, entar gue dikira hoax lagi.
Sebagai gantinya, gue bakal sharing tentang perayaan Natal gue tahun ini. Yup, gue merayakan Natal, dan tenang aja, gue nggak bakal bahas tentang haram-haraman yang sempet rame dan beredar di sosial media, menurut gue, hal-hal kayak gitu tergantung pribadinya masing-masing aja, yang penting gue dan seluruh umat Kristiani se-dunia bisa merayakan Natal dengan penuh kasih, sukacita, dan damai sejahtera #ngemilbabikecap. 

*Jingle bells berkumandang*
 

Minggu, 08 Desember 2013

Kehilangan

Kemaren malem, gue iseng bongkar-bongkar diari gue zaman SMA *iye, dulu gue anak diari...* dan nemu puisi-puisi buatan gue di sana. Iya! puisi! Hahaha. Jadi inget dulu kalo gue galau, gue pasti bikin puisi. Dan kali ini, gue pengen mengabadikan salah satu puisi tergalau gue di sini. Semoga nggak pada muntah ya baca puisi buatan gue ini. xD

Kamis, 05 Desember 2013

I'm Officially 20th

Hari ini, ga kerasa udah masuk tanggal 5 Desember lagi...ini tandanya, sudah genap gue hidup di dunia selama 20 tahun. Yap, Puji Tuhan hari ini gue berulang tahun dan nggak kerasa umur gue sekarang ini udah masuk kepala 2. Ahay, gue tua tjoy, kelakuan masih kayak anak-anak tapi umur udah masuk kepala 2, enggak apa-apa deh umur 20 tahun, tapi semangat, jiwa, dan raga gue masih umur 17 tahun, umur cuma sekedar angka, dan itu nggak akan menyurutkan semangat gue sebagai anak muda super gahol #asik.