Senin, 25 September 2017

10 Menit Bertatap Muka dengan Tulus

Abang Tulus kurusan dan senyuman mautnya tak pernah berubah - Dokumen pribadi

Hiyak! Balik lagi gue nge-blog. Uhuy. Mencoba produktif kembali di blog ini setelah hampir setengah tahun absen. 

Selain itu banyak banget momen berharga, menyenangkan, dan tak terlupakan yang sebenarnya sayang banget sih untuk nggak diabadikan dalam tulisan. 

Rabu, 20 September 2017

20 Agustus 2017, There's Something I Can't Forget


Sumber: Teman Tulus



Akhirnya nge-blog! A K H I R N Y A! 

A
K
H
I
R
N
Y
A
!

Setelah sekian bulan nggak menghidupi blog ini dengan tulisan, akhirnya gue ada hasrat untuk nge-blog lagi.

Kasian juga, ini blog udah mau mati suri aja kayaknya. Rasanya, gue udah nggak pantes disebut bloger lagi karena udah membengkalaikan blog gue.