Jumat, 22 Januari 2016

Unexpected Trip with Bestfriend Part.2

*Sebelumnya baca part 1 dulu neh di sini >> Part 1*

“Drive a little slower, I’m not ready to go home. I’d rather be with you.


We can take the long way out, to the country out of town.


Let’s get lost, I don’t wanna be found


Let’s get away now and be careful not to crash…..”


Lagunya Mas Jason Mraz yang berjudul ‘Long Drive’ ini cukup menjelaskan keadaan gue dan Azkar malem itu. 

Ini bener-bener perjalanan tanpa direncanakan, asal bersama sahabat, semuanya pasti menyenangkan. 

Lanjut nih cerita perjalanan kita yang cuma mengandalkan iman dan insting untuk sampe ke Temanggung, sebelumnya sempet salah arah, kita melanjutkan perjalanan kita yang semakin syahdu karena jalanan makin sepi dan gelap ditambah udara yang semakin dingin. 

Perjalanan kita bisa dibilang aman dan menyenangkan kok, karena selama perjalanan kita berdua banyak ngobrol sekalipun kita kehabisan bahan obrolan, pasti disambung dengan nyanyi-nyanyi nggak jelas, biar tetep rame karena jalanan sepi banget, banget, banget. 

Paling terkadang kita berdua panik heboh alay kalo ngelewati jalan yang bener-bener gelap, tanpa penerangan, kanan-kirinya hutan-hutan atau sawah-sawah gitu dan yang lewat cuma kita doang. 

Kalo udah gitu yaudah kita berdua sok-sok memberanikan diri walaupun gue kadang sampe harus meluk Azkar *maafin gue ya, Ayu..* saking gelap dan horornya jalanan, atau selain itu, kalo Azkar nanya gue kita udah sampe di mana, gue selalu dengan mantap menjawab ‘Nggak tahu!’. 

Untungnya nggak sampe ketemu yang aneh-aneh sih pas perjalanan, semuanya lancar dan aman-aman saja.

Unexpected Trip with Bestfriend Part.1

Sore itu, Jumat 15 Januari 2016, gue inget banget jam menunjukkan pukul 17:00 sore, gue sedang sama Mama gue nyantai sore berdua, Mama nonton tv sedangkan gue mainan HP. Lagi asyik-asyiknya baca artikel, tiba-tiba muncul notification Whatsapp dari Azkar, salah satu sahabat cowok gue yang kini sudah kembali ke jalan yang benar (ya dulu melenceng dikitlah, dikit doang kok). 

“Bul, lagi free nggak lu? Muter-muter ngaco, yuk?” 

Gue yang sebenernya barusan bangun dari bobo siang cantique langsung seneng aja diajak main sama Azkar, setidaknya kegiatan gue di rumah nggak cuma tidur aja gitu, langsung deh gue mengiyakan ajakannya Azkar dan dia pun udah siap buat ngejemput gue, abis Whatsapp-an gue langsung cus mandi dan nge-charge HP sebentar. 

Nggak lama setelah gue mandi dan dandan, Azkar pun dateng menjemput gue, haha-hihi sama Mama gue bentar dan langsung deh kita berdua berangkat dengan tujuan yang sebenernya nggak jelas dan nggak tahu mau ke mana, yang penting keluar rumah dan main bareng karena Azkar lagi bosen dan suasana rumahnya juga lagi bikin dia bete maksimal.

Senin, 11 Januari 2016

Welcome 2016!

Happy New Year 2016! Haha, okay fine, gue tahu ucapan gue ini udah telat pake banget. Ya beginilah, beberapa minggu ini emang gue lagi disibukin sama beberapa kegiatan di dunia nyata kayak nyelesain skripsi dan main sama temen-temen gue, sampe-sampe blog agak terbengkalai dan ide buat ngeblog terkuras di kegiatan gue yang lain. Well, akhirnya bisa nyempetin waktu buat bikin postingan pertama di tahun 2016, yeay!