Rabu, 16 September 2015

#PojokWBIdol Dia

Hubungan gue dengan Tuhan itu kayak hubungan persahabatan, kadang bisa deket banget, kadang ngambek-ngambekan (dan jelas di sini yang banyak ngambeknya itu gue), kadang bisa jauh-jauhan, diem-dieman, dateng kalo perlu doang, tapi tetep ya, yang namanya sahabat, sejauh apapun jarak kita, kita tetep saling membutuhkan. Begitulah persahabatan gue dengan Tuhan.

Jumat, 11 September 2015

#PojokWBIdol Ketika Putus Asa

Ketika Tuhan mengizinkan gue merasakan yang namanya putus asa, Dia tidak begitu saja meninggalkan gue sendirian bermuram durja tenggelam dalam rasa keputus asaan gue. Tuhan tetep dan selalu baik sama gue dengan menghadirkan orang-orang luar biasa yang siap dan bisa membuat gue kembali bersemangat dan bangkit dari keterpurukan gue. Sehingga ketika gue putus asa, enggak pernah sedikit pun terbesit di pikiran gue untuk bunuh diri dengan minum Baygon rasa jeruk topping Oreo.

Dulu, kalau gue putus asa dan memilih untuk bunuh diri, mungkin gue enggak akan menjadi seseorang yang seperti sekarang ini dengan pengalaman-pengalaman hidup yang luar biasa asyik dan seru. Belum tentu juga gue masuk surga kan kalo gue bunuh diri? Dan sudah seharusnya gue mengucapkan banyak terima kasih kepada barisan para penyemangat gue yang di antaranya adalah..

Kamis, 03 September 2015

#PojokWBIdol Gue Manusia Biasa

Hello! 


Sejujurnya gue bingung ketika diberi tantangan #PojokWBIdol menulis tentang diri sendiri. Gue nggak tahu bagaimana cara yang baik untuk menceritakan diri gue ini, karena takut kalo dibikin novel saking panjangnya. Muehehe. Enggak deng, gue bener-bener bingung aja gimana menulisnya, nulis kepanjangan entar dikira narsis. Nulis sedetail-detailnya entar pada ngira ini lagi baca rubrik ‘Oh Mama Oh Papa’. Nulis santai banyak jokes di sana-sini entar dikira hidup gue sebercanda itu. Jadi, kapan mulai ceritain diri sendirinya, Bul? Ehe.