Jumat, 20 Juni 2014

Untitled

I'm tired..Jesus Christ I'm so damn tired to act like this. To act like we are a stranger, to act like we are an enemy, we are not talk to each other. I don't know what should I do. What supposed to do. I'm in silent because I won't make somebody feel uncomfortable again when I'm at beside them. I'm in silent, doesn't mean I don't care about you anymore, doesn't mean I hate you, doesn't mean I won't be your friend anymore. No, I don't have thoughts like that. I know it's hard, too hard especially for me. It's like we live in diorama. You and me just keep silent, act like there's nothing happen, but honestly, from the deepest of my heart. I miss us. So much. I miss when we sharing our story, I miss when we do something stupid together, I miss when we hang out together, I miss our togetherness, I miss our memories. I miss everything about us. Damn, I'm so freakin' missing the old us. But, what can I do? You act like you don't care about me anymore, you act like you won't keep our friendship, you act like you don't need me anymore, you act like you hate me so much, you act like you didn't give me another chance to fix my mistakes, you act so cold to me. Don't you know it's make me so hurt to see you like that. Yeah, you still can see me smiling when we meet, you still can see me laughing with others. But, don't you know, when I'm alone at home, I always thinking of you, thinking everything what I've done to you, thinking why we can be like this, thinking and flashback our sweet memories when we together, thinking what can I do to make you feel comfort when I'm near you again, when it's all in my mind, I can't stand myself again, it's hurting me a lot, I'm hopeless, I'm not strong enough to handle all of this, and in the end I just can crying along night.
 

Senin, 09 Juni 2014

Sedikit Curahan Hati Part 2

Pernah nggak sih kalian ngalamin rasanya punya 2 sahabat yang deket, yang bener-bener bikin kalian nyaman ketika kalian ada di deket mereka?. Tapi sayangnya diantara 2 sahabat kalian ini sama-sama saling nggak cocok kalo gabung bareng, dan kalian dibuat bingung dan galau dengan posisi kayak gini. Intinya, kalian berada di 2 kubu yang berbeda dan sebenernya kalian cocok banget sama kedua sahabat kalian ini, kalian nyaman sama mereka, kalian amat sangat membutuhkan mereka di samping kalian, tapi nggak bisa menyatu karena keduanya sama-sama saling nggak sreg?. Complicated? Yes! that's my position.

Jadi Tour Leader itu Menyenangkan!

Heeeyy, kembali lagi gue dengan cerita baru di postingan ini. Dan nggak kerasa, sekarang udah masuk bulan Juni aja yah. Nggak kerasa tahun 2014 udah berjalan setengah tahun aja nih, entar tau-tau udah mau masuk tahun 2015 lagi. How time flies so fast, ya. Hehehe. 
Okay, kali ini gue pengen cerita pengalaman baru gue yang barusan gue alami kemarin Jumat, 6 Juni 2014. Jadi di hari Jumat kemarin, Puji Tuhan gue dapet job dari rektor gue. Job jadi tour leader mameeeen. Hahaha. Dan job Jumat kemarin itu adalah pengalaman pertama gue membawa dan memimpin sebuah rombongan tour. Udah kuliah di bidang kepariwisataan selama 2 tahun, tapi baru hari Jumat kemarin gue baru berani bawa dan mimpin rombongan buat pergi tour. Iya sih, gue udah pernah jadi tour leader, tapi itu pun karena praktik mata kuliah guiding tehnique dan itu pun di depan temen-temen sekelas gue, jadi nggak kerasa lah ya deg-degannya. Nah, kalo tour leader-ing kali ini kan gue bener-bener harus ngomong di depan umum yang nggak gue kenal sama sekali. Waktu pertama kali gue diajak buat ikutan job ini, gue agak ragu, gue takut. Tapi berhubung hampir semua temen-temen sekelas gue juga pada mau nyoba jadi TL untuk pertama kalinya, gue pun jadi terdorong juga buat ikutan. Okaylah, gue juga ikut, itung-itung dijadiin pengalaman yang nyenengin. Kalo enggak mulai berani dari sekarang, kapan lagi gue bakal berani bawa rombongan buat tour. Yo'i nggak? Yo'i dong.