Jumat, 27 November 2015

Suatu Saat Nanti

Aku yakin, suatu saat nanti..
Semua ketakutan ini tidak akan datang lagi di setiap malamku
Aku yakin, suatu saat nanti..
Aku tidak akan mengkhawatirkan sesuatu secara berlebihan

Senin, 23 November 2015

Would You Still Love Me The Same?

www.directlyrics.com

Sebulanan ini, gue lagi sering banget yang namanya badmood dan ke-insecure-an gue terhadap diri sendiri kumat. Mood gue gampang banget berubah setiap saat, setiap malem gue juga tiba-tiba suka cemas berlebihan, takut banyak hal, takut ini, takut itu, yang sebenernya nggak perlu banget gue pikirin juga. Iya, cemas gue berlebihan terutama pada kepercayaan diri gue di hadapan orang banyak, di hadapan siapapun, terutama di hadapan temen-temen gue. Enggak tau kenapa, gue cemas cenderung takut, kalo gue ini belum bisa jadi yang terbaik buat mereka, gue takut kalo gue dibenci, gue takut kalo nggak bisa diterima mereka, gue takut nggak dianggap, gue takut kehilangan mereka, gue takut kehadiran gue itu nggak penting buat mereka, gue takut kalo ada yang ngomongin gue, gue takut kalo ada yang merahasiakan sesuatu dari gue. Gue takut, bener-bener takut. Kalo udah gitu ditambah ada yang nggak berkenan di hadapan gue, yaudah, jatuhnya pasti badmood, dan ngeselinnya gue nggak bisa ngontrolnya. Perasaan kayak gini sebenernya udah gue alami dari dulu sih, gue emang orang yang bermasalah dengan pengendalian mood, cuma makin parah aja semenjak masuk kuliah. Setahun yang lalu sempet pulih dengan escaping myself to Jakarta. Yaa, bahkan gue berantem sama temen-temen gue karena sifat gue yang ‘ajaib’ ini, butuh 1 tahun bahkan lebih untuk gue bisa memulihkan itu semua, butuh 1 tahun bahkan lebih untuk gue bisa kontrol mood dan ngalihin diri buat enggak insecure nggak jelas tiap harinya.

Fans Tak Bermodal

*Mimisan tiga galon* 
Beberapa hari ini, gue lagi asyik memerhatikan galeri HP gue, banyak banget foto-foto kenangan bareng idola gue di HP. 

Ya, gue ini fans garis kerasnya Denny Sumargo dan Tulus, saking garis kerasnya, gue udah beberapa kali ketemu dan nonton filmnya Denny Sumargo dan konsernya Tulus. 

Saking garis kerasnya, gue cuma norak kalo ketemu, minta foto, dan segala hal yang berhubungan sama mereka berdua, artis laen? Wah, udah bodo amat deh sekalipun mereka lewat di depan mata gue persis, ya gue tetep lempeng aja kayak ketemu orang-orang biasa. 

Cuma Denny Sumargo dan Tulus yang bisa bikin gue alay banget, apalagi kalo udah bahas tentang mereka berdua, bisa histeris sendiri kali gue saking senengnya. Hahaha. 

Tuhan dan semesta memang baik, saking garis kerasnya gue ngefans sama mereka berdua, gue dikasih banyak banget kesempatan dan kenangan yang nggak terlupakan bareng dua idola gue itu. Nggak heran kalo gue emang sayang banget sama kedua idola itu deh. Ihik.