Kamis, 04 Agustus 2016

Ruang Sendiri

Gambar dari Facebook Fanspage Tulus

Pada tanggal 27 Juli 2016 yang lalu, penyanyi solo favorit gue, Tulus si gajah gemas merilis single kedua di album barunya yang berjudul ‘Ruang Sendiri’, setelah single pertama yang berjudul ‘Pamit’ sudah rilis duluan beberapa bulan yang lalu. Perilisannya sama kayak single ‘Pamit’, manajemen Tulus melakukan counting down hari perilisan dimulai dari tanggal 25 Juli 2016 yang membuat fans-fansnya, termasuk gue, penasaran banget sama lagu barunya Tulus itu. Asli, berhasil banget sih ini strategi manajemennya Tulus buat mengenalkan lagu barunya.

Begitu tiba hari-H single ‘Ruang Sendiri’ ini rilis, langsung bikin heboh di kalangan Teman Tulus, gue juga heboh dong ya tentunya, langsung deh nyari lagunya di aplikasi streaming musik, begitu dapet langsung gue dengerin, nikmatin, dan renungin liriknya. Lalu…….gue suka banget sama lagu ini saudara-saudaraaaaaaaaa…..kyaaaaaa…..Seperti biasa, sih, lagunya Tulus itu selalu juara di liriknya. Kalo lagunya yang ‘Pamit’ itu asli sedih bin baper banget, tapi untuk ‘Ruang Sendiri’ ini lebih menunjukan ketegasan seseorang sih, bagus deh pokoknya, musiknya juga nggak se-mellow ‘Pamit’ juga. Yuk coba intip liriknya, deh!

Selasa, 02 Agustus 2016

Ketika Kesibukan Melanda




Sekarang ini sudah memasuki bulan Agustus, ya. Time flies so fast, eh? Dan gue baru menyadari kalo sudah sebulan gue enggak bikin postingan sama sekali. Sampe-sampe blog ini berdebu dan ada Spider-Man hidup di sini. Kalo ditanya kenapa gue lama banget nggak nge-blog, ya, jawabannya cuma satu. Gue nggak nge-blog karena: sok sibuk. Ciyus, pertengahan tahun 2016 ini menjadi hari-hari yang sibuk banget buat gue, rasanya 24 jam dalam sehari itu kayaknya kurang banget buat gue. Postingan ini ada juga karena ada yang memaksa gue untuk menulis, kalo nggak ada yang maksa, mungkin gue bakalan masih absen menulis terus sampe waktu yang tidak ditentukan sehingga gue jadi blogger murtad. Maka, melalui postingan ini, izinkan gue mencurahkan isi hati yang sudah terpendam selama sebulan ini. #yha