Jumat, 31 Oktober 2014

Akhirnya Saudara-saudara!

Streetwear Tour 2014


Yeah! Akhirnya saudara-saudara sebangsa dan setanah air Indonesia tercinta. Akhirnya.....akhirnyaaa....akhirnyaaaa......gue bisa nonton gig-nya Tulus secara langsung! Yeah! *kemudian hening*

Rabu, 15 Oktober 2014

Sebulan Lebih di Jakarta





Wohoo! Enggak kerasa udah sebulan lebih dikit gue hidup dan magang kerja di Jakarta. Walaupun baru sebulan hidup di sini, udah banyak banget pengalaman yang gue alami dan semuanya Puji Tuhan awesome! My life is getting better here, ya setelah beberapa masalah mendera sebelum gue tinggal di Jakarta ini. Setidaknya secara perlahan hati gue udah mulai membaik dan semakin membaik. 

Dan di sini gue pengen sharing beberapa pengalaman yang udah gue lalui nih di Jakarta, dari yang absurd, nyenengin, ngeselin, kocak, dan lain-lain yang pokoknya semua deh bakal gue sharing di sini sesuai dengan daya ingat gue, yak. Maklum, daya ingat otaknya mirip daya ingat otaknya ikan Dori. Mehehe. 


Senin, 06 Oktober 2014

Sedikit Cerita Wawancara dengan Norman Camarru

Hari Kamis, tanggal 18 September 2014 kemarin, gue mendapat tugas dari reporter pembimbing gue untuk ikut liputan di Apartemen Kalibata City. Pertamanya gue enggak tahu kita mau bikin liputan apa sampe reporter pembimbing gue itu menjelaskan materi apa yang akan kita buat dan liput. Ternyata kita bakal ngeliput tentang Norman Camarru yang sekarang heboh beralih profesi dari artis jadi tukang bubur. Agak bingung juga dapet materi ini dari Producer Excecutive, karena biasanya tv swasta tempat gue magang ini nggak pernah membahas materi yang menyangkut keartisan gitu, ini tv swasta berita yang nggak punya acara infotainment kayak tv swasta lainnya. Tumben-tumbenan aja bakal membahas hal yang lain selain kriminal, korupsi, dan politik.