Minggu, 19 Februari 2017

Terima Kasih, Tulus..



Minggu, 12 Februari 2017, tepat seminggu yang lalu.. 
Semesta mengizinkanku untuk bertemu denganmu langsung sekali lagi. Tak hanya itu, di hari yang sama, waktuku kuhabiskan 'bersamamu'. Aku senang, bisa punya kesempatan sedekat ini bersamamu dalam satu hari itu. Malam itu, ketika Abang bernyanyi, aku menyadari bahwa aku semakin mengagumimu lebih dan lebih lagi. Abang tidak pernah gagal membuatku kehilangan kata setiap habis menonton aksi panggungmu.. 

Ada hasrat untuk menyampaikan sesuatu padamu, semacam ungkapan terima kasih dan bersyukur, karena aku bisa mengenalmu, bisa menjadi salah satu penikmat karyamu yang indah itu. Cukup lama aku menjadi pengagum dan pendengar lagu-lagumu. Tapi baru kali ini aku ingin mengucapkan semua ini kepadamu. 

Maka, melalui tulisan sederhana ini, izinkan aku sebagai penikmat karya-karyamu, menyampaikan rasa terima kasih yang besar karena kehadiran dan dendangan-dendanganmu yang indah itu. Maaf kalau nanti jadinya agak panjang, ya. Semoga Abang berkenan membaca..


Jumat, 03 Februari 2017

Rindu

Gilak...

Nggak kerasa gue udah vacum nge-blog selama 2 bulan. Kesibukan di pekerjaan lama membuat gue nggak bisa meluangkan waktu sedikitpun untuk menulis di sini. Bloger macam apa sih lo, Bul? #dramadimulai.

Gue mengawali tahun 2017 dengan banyak cerita. Apalagi sejak tanggal 29 Januari 2017, gue sudah resmi merantau di Kota Solo, bekerja di sebuah portal berita online sebagai reporter. Pekerjaan impian gue dari zaman masih SMA akhirnya terwujud. 

Tapi kali ini gue nggak mau menceritakan pekerjaan baru gue saat ini, yang ingin gue bagi kali ini adalah tulisan yang gue buat 2 hari yang lalu saat pelatihan reporter baru di kantor. Tulisan spontan yang gue buat karena merindukan sosok-sosok yang gue sayangi di kota kelahiran. Lain kali gue akan menceritakan pekerjaan baru gue di postingan lain, ya. *kayak ada yang nungguin aja* *yang penting yakin* *yha*

So, here it is... :)