Sabtu, 17 Mei 2014

Unbelievable England

Wanna read a story? :D

Jam menunjukkan waktu pukul 17:00 sore, akhirnya mata kuliah Pemasaran Pariwisata pun ditutup dan diakhiri oleh dosen. Gue, yang sudah mulai lelah dan laper pun pengen cepet-cepet untuk balik ke kos. Setelah menandatangani daftar absensi, gue langsung berpamitan pulang dengan teman-teman gue. Entah kenapa hari itu gue lagi males aja diajak jalan sama teman-teman gue, gue memilih untuk pulang ke kos-kosan dan beristirahat aja. Langsunglah gue berjalan menuju parkiran untuk mengambil motor gue dan langsung tancap gas pulang ke kos.

Sedikit Curahan Hati

Pernah nggak sih kalian ngalamin yang namanya tiba-tiba mikirin dan merenungi segala yang terjadi dalam hidup kalian saat malam hari tiba? Di saat kalian hanya benar-benar sendiri, sepi, no body else around you and it's just you and yourself? Mikirin semua hal di kehidupan kalian. Entah itu tentang permasalahan di hidup, persahabatan, cinta, keluarga, dan masih banyak yang lainnya. 

Pernah? 

Rabu, 07 Mei 2014

5 Mei 2014


Welcome May! Sudah masuk bulan Mei aja nih di tahun 2014. Udah mengalami apa aja selama 4 bulan di tahun 2014 ini? Banyak hal menyenangkannya kah? Apa malah sebaliknya? Haha, apapun kondisi kalian semua, jangan lupa untuk tetep bersyukur ya, guys. *tumben omongannya bener* *otaknya lagi bener* 

Okay, di bulan April kemarin gue udah bikin postingan tentang pengalaman gue yang super duper emejing dan nggak bakal gue lupakan seumur hidup gue, buat kalian-kalian yang belom baca boleh lho mampir dulu ke postingan gue yang ini >> 19 April 2014 dijamin nggak nyesel bacanya deh. Paling-paling kalo abis baca postingan gue yang itu, kalian semua langsung pada envy sama gue, apa malah pengen nimpuk gue karena saking beruntungnya gue. Mehehe *ketawa jahat* *ketawa enak* *sombong dikit* *dikit aja kok*. 

Sama-sama menggunakan tanggal sebagai judul postingan gue, karena di tanggal tersebut itu gue enggak bakal ngelupain kejadian yang terjadi di tanggal tersebut. Kalo di postingan 19 April 2014 itu gue ketemu sama idola kesayangan gue, di tanggal 5 Mei ini juga nggak kalah istimewanya kejadian dan pengalaman yang gue alami saat itu, nah pengalaman itulah yang kali ini gue pengen share di sini. Siapa tau bisa jadi berkat buat orang banyak. Ada amin sodara-sodara? Hehehe.