Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Konser Monokrom TULUS Bandung

Setelah beberapa hari yang lalu nulis cerita soal nonton konser Kodaline yang bertajuk 'Politics of Living Tour 2019', kali ini saya mau menceritakan tentang pengalaman nonton konser tunggalnya Tulus ikhlas dan apa adanya. 
Konsernya udah digelar tahun lalu, tapi baru sekarang saya mau menulisnya di blog. Kenapa?
Ya suka-suka saya lah. *lah ngegas*
Ahehe, nggak deng, ini emang cerita udah saya simpen agak lama banget sih, karena mager mau nulisnya dan kemarin-kemarin lagi kehilangan semangat aja buat nge-blog. Nyahahaha.
Karena ini cerita udah agak lama, jadi mungkin ada beberapa detail yang mungkin saya lupa. Ya maklumlah ini konser digelar tanggal 20 November 2018 yang lalu dan saya adalah Sagittarius. FYI, Sagittarius itu zodiak maha pelupa asal ga lupa daratan, jadi mohon dimaklumi.
So, darimana ya enaknya saya mulai bercerita, mari tanyakan pada Dora! *suka-suka penulis. apalo*

Postingan Terbaru

Konser Kodaline: Politics of Living Tour 2019

Nobody Said it Was Easy

It Happens to Me

Dan Lagi

25

Terserah

(Belajar) Ikhlas

Masih Sama

Semoga untuk yang Terakhir Kalinya

Amnesia