Selasa, 16 Desember 2014

Terima Kasih 21!


Tanggal 5 Desember yang lalu, Tuhan izinkan gue untuk mengulang hari kelahiran gue untuk yang ke-21 kali. Iya, tahun ini nggak kerasa usia gue udah masuk ke 21 tahun. Usia yang gue rasa spesial. Usia yang gue rasa udah bukan lagi gue di masa kanak-kanak lagi. Nggak nyangka, gue udah setua dan sedewasa ini. Waktu memang berjalan sangat cepat ya.

Minggu, 14 Desember 2014

Konser Gajah Tulus Jakarta





Akhirnyaaa gue punya waktu luang buat nge-blog, gaes. Setelah kurang lebih seminggu kemarin gue disibukkan dengan liputan di Sumedang, liputan tentang miras oplosan tuh. Jadinya baru bisa sekarang deh gue bikin postingan lagi. Padahal rencananya pengen banget buat postingan berurutan dari 3 pengalaman keren yang gue alami selama 3 hari berturut-turut kemarin itu, sejak tanggal 30 November 2014, 1 dan 2 Desember 2014. Pengalaman di tanggal 30 November 2014 sama 1 Desember udah gue posting sih, tinggal cerita pengalaman tanggal 2 Desember 2014 ini nih yang ketinggalan buat diposting. Makanya, mumpung hari ini gue ada waktu luang, langsung deh gue buka laptop kakak gue dan langsung bikin postingan tentang pengalaman di tanggal 2 Desember 2014 yang nggak terlupakan. Cekidot yok! :) 

Jumat, 05 Desember 2014

1 Desember 2014




Hai! Setelah tadi gue cerita tentang pengalaman gue nonton Tulus di JGTC FE UI 2014, kali ini gue pengen sharing cerita lagi pengalaman keren gue di tanggal 1 Desember 2014 kemarin. Jadiiii, di tanggal 1 Desember 2014 kemarin, gue dapet kesempatan lagi buat ketemu idola kesayangan gue, Denny Sumargo! Hihihi. Kok bisa? Yaudah yok cekidot aja gue ceritain! :D

Kamis, 04 Desember 2014

Jazz Goes To Campus FE UI 2014


Heyho, Bloggy! Udah bulan Desember aja nih ya? Nggak kerasa udah di akhir tahun 2014 aja ini yak. Bentar lagi tahun 2015, makin tua, makin dewasa, dan makin makin yang lainnya. 

Untuk mengawali bulan Desember ini, gue punya cerita banyak yang pengen gue bagi di blog gue yang punya pembaca khilaf setia di sini. Huehehe. Daripada banyak basa-basi, langsung aja yok gue ceritain!