Ganlob? Apaan Tuh??


Pernah ga sih kalian denger website yang namanya Ganlob? Ehmmm ehmmm, ga pernah ya karena kita lebih familier sama website-website kayak Detik.com, Mbah Google, Twitter, Facebook, Kaskus dan lain-lainnya. Pertamanya gue juga enggak tau apa itu Ganlob sebenarnya, sampe pada suatu saat ada akun twitter komunitas blogger yang meretweet tentang blog contest yang diadain sama Ganlob tersebut. Akhirnya gue penasaran dan kepo sama website yang satu ini, gue buka dan ternyata W.O.W banget ini website guys!:D



Kenapa W.O.W banget? karena setelah gue buka, ternyata Ganlob itu adalah majalah online untuk Pria guys. Tapi jangan mikir kalo ini majalah online Pria yang esek-esek lho ya, Ganlob itu majalah Pria yang high quality, semua tema pembahasan yang lo cari bakal lo temuin disini. Kayak bisnis, fesyen, tekno, hiburan, hobi, olahraga, destinasi, kesehatan, sexology, ragam, dan Ganlob girl juga ada. Nah komplit kan? gue yang bukan Pria aja jadi suka baca majalah online ini, karena semua berita dan artikelnya itu komplit dan aktual. 

Jadi bagi gue, Ganlob itu adalah majalah online Pria yang memberi banyak banget manfaat bagi pembacanya, banyak banget pengetahuan-pengetahuan baru yang bisa lo dapet ketika baca Ganlob ini, informasinya selalu segar dan ga pernah bikin kita bosen buat ngebacanya. Seperti yang gue bilang sebelumnya, sekalipun gue wanita tulen, tapi gue suka banget baca Ganlob ini, karena dari Ganlob gue banyak belajar tentang yang namanya Pria , gue mulai belajar mengerti tentang kesukaan, hobi, karakter dari seorang Pria, pengetahuan gue tentang Pria jadi nambah dan gue jadi ga bingung lagi gimana caranya menghadapi seorang PriaGanlob  ini juga bisa jadi alternatif lain buat menghibur lo disaat lo bosen sama website-website familier lainnya yang sering banget lo kunjungi. FYI aja, Ganlob ini juga eksis dan aktif buat ngasi berita dan informasi lewat Facebook dan Twitter. Lo bisa like fanpagenya Facebooknya di Ganlob.com atau follow Twitternya di @ganlobcom, nah jadinya kan ga setengah-setengah kalo kita mau update berita-berita yang ada, ya ga sih? ;)

Buat elo elo yang merasa Pria sejati atau yang masih peralihan dari cowok ke Pria , gue rekomendasikan Ganlob  ini buat lo baca. Daripada lo stalking twitter mantan-mantan lo terus galau ga ada untungnya, kan ga keren banget tu ya? nah baca aja Ganlob, udah pasti galau hilang dan bakal dapet sejuta manfaat yang laennya. Kudet alias kurang update ga bakal lo rasain kalo lo udah baca Ganlob ini guys. Ciyus deh ;)

Nah, langsung aja deh daripada penasaran sama wujud dari majalah online yang satu ini, langsung aja klik Ganlob.com, atau klik link yang udah gue sambungin ke websitenya langsung ini >> Ganlob. Ok guys, selamat membaca dan terinspirasi dari majalah online yang TOP BGT ini yaah.Yakin deh, sekali baca pasti langsung jatuh cinta ;)). 

 Pria?? Baca Ganlob!! :D 


Komentar

Postingan Populer