Senin, 23 November 2015

Fans Tak Bermodal

*Mimisan tiga galon* 
Beberapa hari ini, gue lagi asyik memerhatikan galeri HP gue, banyak banget foto-foto kenangan bareng idola gue di HP. 

Ya, gue ini fans garis kerasnya Denny Sumargo dan Tulus, saking garis kerasnya, gue udah beberapa kali ketemu dan nonton filmnya Denny Sumargo dan konsernya Tulus. 

Saking garis kerasnya, gue cuma norak kalo ketemu, minta foto, dan segala hal yang berhubungan sama mereka berdua, artis laen? Wah, udah bodo amat deh sekalipun mereka lewat di depan mata gue persis, ya gue tetep lempeng aja kayak ketemu orang-orang biasa. 

Cuma Denny Sumargo dan Tulus yang bisa bikin gue alay banget, apalagi kalo udah bahas tentang mereka berdua, bisa histeris sendiri kali gue saking senengnya. Hahaha. 

Tuhan dan semesta memang baik, saking garis kerasnya gue ngefans sama mereka berdua, gue dikasih banyak banget kesempatan dan kenangan yang nggak terlupakan bareng dua idola gue itu. Nggak heran kalo gue emang sayang banget sama kedua idola itu deh. Ihik.


Begitu gue nostalgia dikit tentang dua idola gue, gue baru menyadari kalo ternyata setiap pertemuan gue bersama dua idola gue itu hampir semuanya gratis…Iya…gratis, kalian nggak salah baca, beneran itu tulisannya gratis…alias gue nggak ngeluarin duit, lah kok bisa? 

Jadi tertarik untuk gue bahas satu-satu di blog gue ini, itung-itung sekalian nostalgia lagi karena gue kangen banget sama mereka berdua terutama sama Tulus, kangen banget nonton ke konsernya dan ngabisin suara bareng dia ini. Hahaha.

Untuk yang pertama, gue mau bahas pertemuan pertama gue sama Denny Sumargo nih, karena emang gue lebih ngefans DenSu duluan daripada Tulus. 

Waah, dari zaman gue masih unyu banget (read: SMP) gue udah ngefans sama dia, enggak tahu kenapa kok bisa betah banget ngefans sama dia sampe sekarang gue udah hampir lulus kuliah gini. 

Dan Tuhan baru kasih gue kesempatan buat ketemu sama DenSu langsung itu tahun 2014, sebuah penantian yang luar biasa panjang tapi sangat berkesan saudara-saudara. Hahaha. Jadi pertemuan pertama gue sama DenSu itu karena gue berhasil memenangkan kuis yang berhadiahkan tiket Gala Premier film-nya DenSu, waktu itu film-nya dia yang berjudul ‘Mall Klender’. 

Waktu ikut pun sebenarnya gue nggak berekspektasi apa-apa, nggak pengin menang malah karena gue ragu bisa apa enggak menghadirinya karena acaranya di Jakarta sedangkan gue tinggal di Semarang. Eh, menang….dan akhirnya atas seizin Tuhan gue berangkat ke Jakarta dan berhasil menghadiri acara Gala Premier film-nya DenSu itu. 

Apalagi di Jakarta ada dua kakak gue yang mencukupi segala kebutuhan gue di Jakarta pada saat itu, bener-bener nggak bermodal apapun deh, ditambah gue ke Jakarta dan menghadiri acara Gala Premier itu ditemenin sama dua sahabat gue juga, ditambah lagi banyak kenangan indah banget yang nggak terlupakan dari berangkat ke Jakarta, menghadiri acaranya ketemu DenSu untuk pertama kalinya, dan pulang ke Semarangnya. Nikmat Tuhan mana yang harus gue dustai, gaes. Heheu.


Keren ya undangannya? Gratis looohhh. :p 


The very first time I met him. Yawla noraknya nggak kira-kira. xD



Berlanjuuttt, kali ini gigs Tulus yang pertama kali gue tonton di acara ‘Street Wear Tour Jakarta 2014’, hasil dari ngubek-ngubek website resminya Tulus, situstulus.com gue jadi tahu kalo Tulus mau manggung di acara itu, kebetulan waktu itu gue lagi tinggal di Jakarta untuk kepentingan magang kerja. 

Nah ini ya, awalnya gue berniat untuk beli tiketnya langsung, karena harga tiketnya terbilang cukup murah. Tapi ternyata, setelah gue ngubek-ngubek situstulus.com, gue nggak sengaja malah nemu website yang sedang mengadakan kuis berhadiahkan tiket acara Street Wear Tour Jakarta 2014.

Yaudah deh, gue iseng-iseng ikutan kan dan lagi-lagi gue enggak berkespektasi apa-apa sama hasilnya karena dari awal gue emang berniat beli tiketnya, nggak nyari gratisan. Eeehh, beberapa hari sebelum acara SWT Jakarta 2014, gue dapet e-mail yang memberitahukan bahwa gue menang kuis yang berhadiahkan tiket acara SWT Jakarta 2014 itu, laaahh…gue aja sempet lupa kalo pernah ikutan kuis itu, website yang mengadakan kuis itu aja gue juga lupa apaan, eh tau-tau menang. Heheu. 

Asli, e-mail pemberitahuan itu berhasil bikin gue bengong pas membacanya, ya karena nggak nyangka aja gue yang iseng-iseng dan nggak berekspektasi apa-apa malah menang. Senang dong gue, bahagia dong gue, bisa nge-gigs gratis gitu. 

Dan Puji Tuhan waktu itu acaranya pecah abis dan gue puas banget sama aksi panggungnya Tulus yang kalem tapi keren banget. Gigs Tulus gue yang pertama menyenangkan. Ahay! 

Tiket gratisan. #Hidupgratisan!


The very first time I came to his gigs. Yawla senengnyaaaa. :D

Lalu, gigs Tulus yang kedua itu di acara Jazz Goes To Campus FE UI 2014, kalo yang ini sebenernya gue beli sih tiketnya, tapi gue nggak modalnya di transport. 

Heheu. Karena nonton JGTC FE UI 2014 pun sebenernya diajak sama teman masa kecil gue dulu yang kebetulan mahasiswa UI, jadi doi lah yang jemput-anter gue untuk ke acara ini. 

Yakalik, gue waktu yang waktu itu yang ngekosnya di Jakarta Selatan, tapi mainnya di Depok, sendiri dan acaranya malem-malem lagi, kan nggak mungkin banget kan ya, bisa-bisa gue dibegal deh waktu itu kalo pergi sendirian.

Jadi, thanks to teman kecil gue yang udah mengajak gue ke JGTC FE UI 2014, berkat dia, gue bisa fangirling Tulus sekaligus temu kangen sama teman kecil yang udah 10 tahun nggak ketemu. Hahaha.


Ini beli sih...hahahaha. :p

Waktu itu bermimpi pengin foto sama aslinya, tapi belum bisa, ya foto sama patungnya dulu lah. :D
Aaakk Gajah Oenyoekuuuhh. :)))
Untuk pertemuan kedua gue sama DenSu, lagi-lagi kami bertemu di acara Gala Premier film-nya DenSu, kali ini film-nya yang berjudul ‘Danau Hitam’, gue bisa dateng ke acara itu lagi-lagi karena gue berhasil menang kuis yang berhadiahkan tiket Gala Premier ‘DanauHitam’ waktu itu. 

Walaupun sebenernya, pada awal sebelum DenSu bikin kuis, gue ngobrol dulu sama dia via mention Twitter, ya Cuma ngobrol menyampaikan pendapat gue tentang trailer film-nya yang berjudul ‘Danau Hitam’ itu, direspon baik sama dia tuh kan, terus gue juga baru sadar kalo premier filmnya dia itu H-1 ulang tahun gue. 

Emang nggak penting banget waktu itu gue nyampein kayak gitu ke dia dan jawabannya malah bikin gue klepek-klepek tapi nggak berekspektasi lebih. Ahelah, si Koko emang paling bisa bikin gue baper.
Obrolan yang menjurus nyepik. :p



Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, si DenSu bikin kuis deh, bikin kuisnya H-1 Gala Premier-nya. Inget banget itu tanggal 30 November 2014, kuisnya setelah maghrib di mana waktu itu gue juga lagi siap-siap mau berangkat ke gigs-nya Tulus di JGTC UI 2014.

Kebayanglah betapa ribetnya gue yang waktu itu persiapan mau pergi sama ngikutin kuisnya DenSu yang pemenangnya diambil dari penjawab pertanyaan tercepat dan tertepat. Gue mantengin HP mulu sampe pada akhirnya DenSu ngasih pertanyaan dan secepat badai gue langsung jawab pertanyaannya dan abis itu udah nggak berharap apa-apa karena gue udah kemaleman mau berangkat ke JGTC UI 2014. Muahaha. 

Tapi waktu udah bener-bener mau berangkat ke UI, gue menemui notifikasi Twitter di HP gue dan ternyata………gue menang kuisnya DenSu. Buahahahak. Seketika semangat gue untuk berangkat ke JGTC UI 2014 udah 100%, melonjak tajam jadi 200% karena gue menang kuisnya DenSu yang berarti gue bakal ketemu doi lagi untuk kedua kalinya. 

Wihuw! 30 November 2014, gue nge-gigs Tulus, besoknya, 1 Desember 2014, gue ketemu sama Denny Sumargo! Bahagia gue udah nggak diungkapan dengan kata-kata lagi deh, apalagi waktu ketemu DenSu untuk yang kedua kalinya, gue udah nggak senorak waktu pertama kali ketemu dia, udah nggak deg-degan, nggak keringet dingin, pokoknya bisa kontrol diri dan stay cool di depannya DenSu, ditambah gue dapet temen baru di Gala Premier ‘Danau Hitam’ ini, Kak Gina, sesama fans beratnya DenSu yang juga luar biasa baik sama gue. 

Yang makin bikin gue bahagia lagi, DenSu inget sama gue dan kita ngobrol singkat. Singkat tapi menyenangkan dan nggak terlupakan buat gue. Pertemuan kedua gue sama DenSu menyenangkan dan hangat. Ketemu udah, ngobrol udah, minta foto pun juga udah. Bahagia. Sekali. :D 


Tiket gratisan lageeee. Eh ini kado ulang tahun dari DenSu deng. Muahaha. *pede*

Hae ganteng, makasih udah jadi kado ulang tahunku yang ke 21. Muach. :*
Lanjut lagi, yuk? Kali ini gigs Tulus yang ketiga kali gue datengin adalah….Konser Gajah Tulus Jakarta! Wuwuwiwuw! Achievement unlocked banget nggak sih bisa nonton konser tunggalnya musisi idola kesayangan? 

Apalagi dapet tiketnya secara gratis. Wut? Gratis? Buahahahak. Yoih, gue nonton Konser Gajah Tulus di Jakarta ini gratis, men, gratis. 

Untuk tiket konser tunggal kali ini gue dapetinnya enggak berasal dari kuis kok, tapi gue dapet tiket ini gratis dari sahabat yang udah gue anggep kayak kakak gue sendiri, Uni Minda, beliau dengan baik hati menawarkan gue tiket konser tunggalnya Tulus ke gue, karena Uni tau gue ngefans banget sama Tulus. 

Dan tiket itu diberikan untuk gue sebagai kado ulang tahun gue. Maygat…gue langsung bengong waktu ditawarin Uni tiket konser tunggalnya Tulus itu, nggak nyangka aja ada yang sebaik ini mau ngadoin gue tiket konser tunggal yang harganya cukup mahal buat gue, ya. 

Gue bener-bener bengong kayak sapi gelondongan mabok air. Siapa coba yang nggak mau dikasih tiket konser tunggal musisi kesayangan secara gratis. 

Dengan senang hati dan mulut yang nggak tau mau ngomong apalagi selain ngucapin terima kasih, gue terima kado ulang tahun yang menurut gue paling terbaik sepanjang gue bertambah usia dari Uni Minda itu. 

Nonton sendiri pun nggak masalah buat gue, asal gue bahagia mah ya bodo amat. Muahaha. Dan mau tau konser itu diadakan pada tanggal berapa? Tanggal…2..Desember…2014…gaes! Iyaaa, gue 3 hari berturut-turut menghabiskan waktu gue bareng 2 idola kesayangan gue, bisa ngebayangin betapa bahagianya gue waktu itu? 

30 November 2014, gigs-nya Tulus di JGTC UI 2014, 1 Desember 2014, Gala Premier Danau Hitam filmnya DenSu, 2 Desember 2014 nge-gigs Konser Gajah Tulus. Gilak. Asli. Pecyah. Luar binasa. 

Gue aja speechless abis bisa ngerasain 3 hari berturut-turut ketemu idola terus, 3 pengalaman ini yang membuat gue semakin amat sangat bersyukur melewati tahun 2014 dengan banyak cerita suka dan duka. Nggak nyangka aja diizinkan Tuhan bahagia luar biasa kayak gini. 2014 emang tahun yang luar biasa banget buat gue. Tuhan gue luar biasa! Hihi. 

Tiket gratisan lagi gaeeess~~ dudududu...

Dari kelas Festival. :D

Tulus diambil dari kamera HP gue yang kualitasnya masih seadanya. :))

Hadiah ulang tahun ke 21 yang terkeren setelah GalPrem Danau Hitam. Ahay! 

Eits, nggak berhenti sampe situ aja dong, masih ada beberapa cerita lagi nih. Ngahahaha. Berlanjut ke pertemuan ketiga gue sama Denny Sumargo.

Ketemu sama doi di Gala Premier filmnya dia lagi, yang ketiga ini filmnya yang berjudul ‘Erau Kota Raja’, untuk film ini DenSu nggak bikin kuis berhadiah tiket Gala Premier lagi. 

Ada sih kuis dari pihak pembuat filmnya, tapi gue nggak ikutan karena kuisnya nyampah di timeline Twitter dan gue nggak suka kuis yang kayak gitu. 

Yaudah deh, awalnya pasrah nggak bisa dateng ke Gala Premier-nya ‘Erau Kota Raja’, tapi tau-tau gue dapet kabar kalo Kak Gina, yang nemenin gue ke Gala Premier ‘Danau Hitam’ dapet tiket undangan, gue langsung nanya dan nyepik dia kok bisa dapet, ehh…akhirnya gue malah diajak sama Kak Gina buat dateng bareng ke Gala Premier ‘Erau Kota Raja’ pake tiket yang dia dapet. Gue langsung sumringah banget itu, nggak nyangka dapet rezeki kayak gini padahal awalnya pasrah nggak bisa dateng ke acara Gala Premier itu. 

Nggak nyangka juga dapet temen yang baik banget mau ngajakin gue fans alaynya DenSu, mau berbagi tiket yang dia dapet karena usahanya dia juga sebenernya. 

Puji Tuhan banget dikasih jalan semudah ini buat ketemu sama idola, seneng gue nggak terkira lagi. Apalagi waktu itu tuh hari Senin pertama di tahun 2015, badan jetlag abis liburan dan harus balik magang lagi di hari Senin pertama tahun 2015, gue yang awalnya males-malesan ke kantor, mendadak semangat banget begitu tau gue akhirnya bisa dateng ke Gala Premier ‘Erau Kota Raja’ karena diajak temen yang baik banget sama gue. 

Bahkan waktu ketemu DenSu pun, dia juga bingung kenapa kita berdua bisa dateng ke Gala Premier itu, mengingat DenSunya sendiri juga nggak bagi-bagi tiket kayak biasanya. Hahaha. Dan untuk pertemuan ketiga itu, Puji Tuhan gue punya kesempatan cukup lama buat ngobrol sama DenSu, lumayan lama dan cuma bertiga sama Kak Gina, nggak ada fans-fans lainnya dan itu bikin gue merasa memiliki DenSu seutuhnnya *apeu*, iya pokoknya seneng banget bisa ngobrol banyak sama DenSu, foto bareng dia pun lebih leluasa dari biasanya, gue ketemu dia alaynya makin ilang, udah berasa kayak ketemu temen sendiri, mana waktu itu dia sempet minta tolong gue fotoin dia sama Nadine Chandrawinata, pake iPhone-nya. 

Iya, gue pernah pegang iPhone-nya DenSu dan gue emang senorak itu *pas ngefotoin doi gue nya tetep stay cool sih* *tapi tetep girang bisa pegang iPhone-nya idola* *elah*. 

Puas ngobrol, puas foto-foto dan selfie sama DenSu, malem itu gue pulang ke kos dengan perasaan bahagia membuncah seperti biasa kalo abis ketemu dia. Tidur gue semakin nyenyak karena hari itu gue amat sangat bahagia.


Tiket gratisannya luntur. Hiks. :(

Muka-muka bahagia (gue), muka-muka bosen ketemu mulu (DenSu)

The epic groufue! LOL. :D



Sama DenSu…masih ada pertemuan keempat nih! Hahaha. Gue emang nggak pernah bosen ketemu DenSu, DenSu nya kali ya yang bosen bin gumoh setiap ngeliat gue ada di sekitar mata dia memandang. Hahaha. 

Pertemuan keempat, lagi-lagi di Gala Premier filmnya dia yang berjudul ‘Rock n’ Love’. Dan lagi-lagi gue bisa dateng ke Gala Premier ini gara-gara diajakin Kak Gina yang dapet tiket entah darimana, Kak Gina ini emang ajaiblah, selalu bisa aja dapetin cara dan tiket buat dateng ke setiap Gala Premier film-nya DenSu. 

Bener-bener salut gue dan Puji Tuhan gue beruntung bisa kenal dia dan bisa kecipratan hokinya dia. Hahaha. Untuk pertemuan keempat ini nggak semulus pertemuan-pertemuan sebelumnya, karena agak susah ketemu DenSunya, begitu ketemu, dianya lagi buru-buru ngejar flight ke luar kota buat syuting MTMA. 

Biarpun dia keburu-buru gitu, dia masih nyempetin buat ngobrol bentar sama gue dan akhirnya ditutup dengan foto-foto. Gue terharu sama sifatnya dia yang super duper baik itu, jadi makin sayang aja deh sama idola gue yang satu itu. :’) 

Gratisan lagi gaeeess, dapet dua jadwal lagi. Buakakak~

Putu-putu sambil nungguin DenSu muncul. :D

Yawla si ganteng yang waktu itu susah banget dicarinyaaa. xD

Disempet-sempetin groufue dulu padahal dia lagi sama (mantan) pacarnya dan lagi buru-buru mau ke Alor. xD

Balik ke Tulus lagi! Daritadi cerita tentang DenSu mulu, Tulus apa kabar? Hahaha. Tulus tetap di hati kok, dan masih ada satu cerita lagi tentang Tulus. 

Kali ini gue nggak dateng ke gigs-nya Tulus, tapi…..gue dateng ke acara Meet n Greet with Tulus! Huahaha. Jadi sebenernya dia ada konser yang diadakan sama Global Tv, tapi sebelum konser itu dimulai, panitia mengadakan acara Meet n Greet with Tulus. 

Lagi-lagi….kuis yang bisa membuat gue dateng menghadiri acara Meet n Greet with Tulus. Karena waktu itu gue lagi asyik Twitteran karena nggak ada kerjaan, eh gue ngeliat akun Twitter @musiktulus me-retweet akunnya Global Tv yang sedang mengadakan kuis berhadiahkan tiket konser After Hour with Tulus dan tiket Meet n Greet with Tulus. 

Jadi ada 2 kuis gitu dan gue lupa disuruh ngapain, pokoknya gue ikutan kedua kuis itu karena iseng-iseng aja, gue kalo ikut kuis emang sukanya iseng-iseng sih, abis itu nggak berekspektasi lebih. Muahaha. 

Yaudah deh, ikut-ikut aja itu kuisnya dan 2/3 minggu kemudian gue dapet kabar kalo gue menang. Nyahahaha. Bengong bentar, tapi senengnya yang lebih banyak dan lama karena acara ini emang dikhususkan untuk 10 orang pemenang aja. Jadi berasa ekslusif deh Meet n Greet sama Tulusnya. Huahaha. 

Seneng banget bisa dengerin dia ngobrol sama kita cuma beda jarak beberapa meter sama tempat duduk gue, kalo untuk Tulus, gue masih alay sih, masih deg-degan sama keringet dingin, ngomong sama dia pun masih belibet. 

Beda sama DenSu yang udah kayak temen sendiri. Yaudah deh, gue nikmatin aja Meet n Greet with Tulusnya sore itu karena kapan lagi gue bisa sedeket ini sama Tulus ya kan, kapan lagi dengan mudah bisa dapetin tanda tangannya dan akhirnya foto bareng sama dia juga. 

Buset dah, gue ilang pas foto sama dia karena saking gede badannya Tulus, gue bener-bener ilang deh kalo diketekin Tulus. Buahaha. Seneng banget, karena acara itu juga sengaja diadakan buat merayakan malem Valentine. Valentine gue tahun ini indah banget, gaes. 

Menghabiskan waktu singkat bareng Tulus apalagi dia juga nggak kalah baiknya kayak DenSu. Ihiy. :DD


Gratisan lagi? Ya jelaslaaaahh. Huahahah,  
Gue cuma beda beberapa meter sama Tulus coeeyy. Woeehh. xD

Yawlaaa, gede banget ini manusia gaeeess. Hahaha.

Oleh-oleh dari Meet n Greet. Ihiy
Nah, untuk cerita yang kali ini, ini hampir jadi gigs Tulus yang keempat untuk gue, cuma sayang aja gue nggak bisa dateng waktu itu karena kebutuhan kuliah gue lagi banyak-banyaknya. 

Waktu itu, gue menang kuis lagi yang diadakan HP Indonesia, berhadiahkan tiket konser ‘Bend The Rules’-nya Tulus. Iya, lagi-lagi gue iseng ikutan itu kuis, eh tau-tau gue menang, dan sedihnya gue nggak bisa dateng, nggak bisa nge-gigs. 

Sedih banget sih, tapi mau gimana lagi, gue juga nggak bisa memaksakan kehendak gue kan. Yaudah deh, dengan berat hati gue lepas itu konser, gue nggak dateng, tapi tetep nyimpen tiket itu sebagai kenang-kenangan. 

Biar inget, kalo gue pernah dengan berat hati nggak dateng ke salah satu gigs-nya Tulus yang keren. Hiks.


Gigs yang gagal padahal gratis. Hiks. :(


Tapi kesedihan gue nggak bisa dateng ke konser ‘Bend The Rules’-nya Tulus diganti dengan gue mendapatkan 2 albumnya Tulus secara gratis. Muahahaha. 

Gue emang udah lama ngefans sama Tulus dan DenSu, tapi kalo masalah ngumpulin merchandise-nya mereka, gue masih harus mikir-mikir dua kali buat belinya. 

Karena gue emang lebih milih mendahulukan kebutuhan gue dulu baru keinginan gue beli merchandise-nya mereka. Nggak heran deh, gue udah sering nge-gigs konsernya Tulus tapi belum punya albumnya sama sekali. Buahaha. 

Dan Tuhan kayaknya mendengarkan permintaan gue, gue bisa mendapatkan albumnya Tulus ini lagi-lagi karena kuis. Lebih tepatnya giveaway blog yang menghadiahkan 2 album Tulus untuk para pemenangnya. 

Yah, seperti biasa, gue kalo ikut kuis ya nggak berekspektasi apa-apa, pokoknya ikut kuis aja, abis itu masalah menang atau kalah gue nggak urusan. Huahaha. Nggak taunya……gue menang…hahahaha. Akhirnya setelah sekian lama menanti untuk punya albumnya Tulus kesampaian juga, dapetnya dengan cara cuma-cuma lagi. 

Senengnya banget, banget, banget deh gue pokoknya. Album udah, tinggal merchandise-merchandise-nya Tulus yang lain kayak kaos atau totte bag, semoga gue bisa segera mendapatakannya lagi, syukur-syukur bisa gratis lagi dapetinnya.


Sekalinya ikut kuis, langsung dapet 2 albumnya coy. Hahaha. 


Yeaaah! This is the last but not the leaaasst! Ini pertemuan kelima gue sama DenSu. Pertemuan kelima ini bertepatan banget sama ulang tahunnya doi yang ke-34 tahun

Untuk pertemuan kelima ini sebenernya yang paling banyak ngeluarin modal, deng. Modal transport dan uang jajan ke Solo karena waktu itu dia ngisi seminar di Solo, modal beli tiket seminarnya juga, modal beliin dia kado, modal perlengkapan dan segala yang berhubungan dengan surprise yang dibuat bareng sama fanbase IDF Jateng (Ikatan DenSu Family). 

Tapi semua modal itu jadi nggak masalah lagi buat gue begitu acara birthday surprise yang diadakan fanbase berhasil bin pecyah total. Ngeliat DenSu seneng sama kejutan yang dibuat rame-rame itu lebih dari cukup, ngeliat DenSu bener-bener shock dan merasa bahagia karena kejutan dari fanbase itu juga udah cukup bikin gue ikutan bahagia. 

Gue super duper bahagia bisa hadir di hari bahagianya DenSu, bisa menjadi salah satu alasan dia tersenyum senang, bisa menghabiskan waktu singkat bersama dia juga. Mana waktu itu gue sama dia juga ngobrol yang berhasil membuat gue speechless lagi. 

Bener-bener 11 Oktober 2015 yang nggak terlupakan. Gue tulis aja di sini biar menjadi kenangan buat gue. Kenangan indah bareng idola kesayangan gue, menjadi pengingat bahwa idola sebaik dan serendah hati dia, menjadi pengingat bahwa gue mengidolakan orang yang bener-bener luar biasa.


Lagi make a wish tapi gelap, yha. 


Moment makein doi hadiah dari gue. Romantis kan? :D

Uuuu si ganteng yang ulang tahunnya di-surprise-in.

Hari bahagia untuk kita semuaaa. :D

Yes, because you are the best! :) :*

Nggak berhenti sampe di sini, gue tetep terus berharap untuk terus bisa ketemu sama DenSu, bisa nge-gigs konser-konsernya Tulus. Gue tetep berharap masih diberi Tuhan kesempatan untuk terus buat bisa mendukung mereka berdua dengan cara gue sendiri. 

Gue nggak mau jadi fans karbitan, cukuplah menjadi fans nggak bermodal aja karena gue selalu ada jalan buat ketemu sama mereka secara cuma-cuma. Dari cerita gue di atas, bisa diambil beberapa kesimpulan yang ternyata juga bisa bikin gue belajar lebih baik lagi. Dari semua pengalaman gue itu, gue menyadari bahwa ternyata gue amat sangat banci kuis. Muahaha. 

Apalagi kuis-kuis yang berhubungan sama 2 idola kesayangan gue itu, bakal gue sikat abeess lah pokoknya. Karena kuis, gue bisa ketemu dan bercengkrama dengan idola-idola kesayangan gue. Muehehehe. 

Selain itu gue juga belajar, belajar bahwa kalo kita memang niat sama suatu hal, kita punya kemauan yang kuat sama apa yang kita inginkan dan dibarengi dengan usaha dan berdoa, apa yang kita harapkan itu bakal bisa kita raih kok, usaha keras memang tidak pernah mengkhianati hasilnya. 

Memang keliatannya gue Cuma ikut-ikut kuis ya, tapi nggak pada tau aja perjuangan yang udah gue lewatin buat bisa ketemu sama mereka kayak apa. Muehehe. Pokoknya kalo udah niat, pasti ada aja jalan yang terbuka buat kita meraih apa yang kita inginkan #ahzek #sadap. 

Selain itu, karena pengalaman-pengalaman gue itu juga, gue jadi orang yang selalu berani bermimpi. Ya, karena sebelum gue bisa merasakan nikmat Tuhan ini, gue cuma bisa memimpikannya aja. Dulu gue selalu bermimpi bisa ketemu DenSu dan Tulus, bisa ngobrol sama mereka berdua, bisa foto bareng, bisa ngeliat wajah mereka berdua dengan mata kepala gue sendiri, bisa ngeliat mereka senyum di depan gue. 

Iya, dulu gue memimpikan itu semua sebelum pada akhirnya Tuhan mengabulkan semua mimpi gue itu, gue bodo amat sama yang ngejek gue alay karena gue memimpikan itu semua, sekarang yaudah tinggal siapa yang akhirnya ketawa kan? Gue membuktikan mimpi alay gue bisa kesampaian, semuanya. Muahaha.

Karena DenSu dan Tulus, gue terus dan terus berani menjadi seorang pemimpi dengan jutaan mimpi yang gue punya, karena mereka, gue percaya bahwa kekuatan mimpi itu ada, karena mereka, gue jadi tau bahwa bermimpi itu bukan hal yang sia-sia, ya karena gue sudah membuktikannya sendiri dan akan terus bermimpi sampe semua mimpi gue kesampaian semua. Amin. 

Dan yang terakhir adalah, gue belajar untuk tidak berekspektasi tinggi terhadap apapun, gue memang selalu berharap tapi gue juga selalu meletakkan ekspektasi gue serendah mungkin. Karena ekspektasi yang berlebihan cukup bikin gue sakit hati dan kecewa kalo enggak kesampean. Huehue. 

Maka dari itu, gue kalo ikut kuis nggak pernah berekspektasi menang, berharap yang terbaik aja, eh malah selalu menang, kebalikan dengan kuis-kuis lain yang ekspektasi gue setinggi langit malah nggak pernah menang. 

Kalo yang berhubungan dengan DenSu sama Tulus, gue selalu pasrah, nggak mau berekspektasi biar nggak kecewa banget kalo gue nggak dapet kesempatannya, gue selalu percaya kalo emang rezekinya gue, pasti nggak bakal kemana, eh ternyata bener dan puji Tuhan apa yang gue alami kemarin memang rezeki gue semua, puji Tuhan..puji Tuhan. 

Maka dari itu, ke depannya gue tetep pengin dan selalu berharap untuk masih bisa ketemu sama mereka lagi, lagi, dan lagi. Berharap bisa ngobrol lagi sama mereka, bisa foto-foto lagi, karena puji Tuhan juga gue mengidolakan orang-orang yang super baik, ramah, dan rendah hati, iya DenSu dan Tulus memang orang yang seperti itu, makanya gue sayang sama mereka. :’)

Ilah, nggak sadar udah sepanjang ini curhatnya, semoga para pembaca setia khilaf gue nggak bosen aja bacanya. Muahaha. Gue emang suka khilaf kalo udah nyeritain dua idola kesayangan gue itu, gaes, maafkanlah hayati ini, karena gue emang seniat itu ngefans sama mereka, sama idola aja gue sayang banget kayak gitu, apalagi kalo sama kamuuu, kamu, iya kamu! *ngomong sama tembok*. Heuheu. Oke deh, gue akhiri postingan gue kali ini sampe di sini, ya. Ada yang punya pengalaman sama kayak gue di atas? Cerita dong di comment box gue! Gue tunggu, ya. Hihi.


Thank you for reading, guys! And Godblessya all! 

Pictures by : My Documents. 

2 komentar:

  1. Enak yaaa dapet gratisan, Kak .__.
    Aku beberapa kali dapet hadiah tiket. Eh rupanya dapet tiket gala premiere -_- seneng sih, tapi ya percuma aja kalau nggak bisa dipakai. *nasib tinggal bukan di Jakarta*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong, mana ada gratisan nggak enak. Hahaha.
      Wah, kalo aku jadi kamu, langsung cus berangkat Jakarta, karena Gala premiere itu asik bangeeettt, cuma sekali lagi. :p

      Hapus

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, maka gue juga akan menanggapinya dengan baik. Terima kasih sudah membaca postingan gue dan blogwalking di sini. Terima kasih juga sudah berkomentar. Have a great day, guys! Godblessya!