Jumat, 27 November 2015

Suatu Saat Nanti

Aku yakin, suatu saat nanti..
Semua ketakutan ini tidak akan datang lagi di setiap malamku
Aku yakin, suatu saat nanti..
Aku tidak akan mengkhawatirkan sesuatu secara berlebihan


Aku yakin, suatu saat nanti..
Kesedihanku akan berubah menjadi kebahagiaan yang hakiki
Aku yakin, suatu saat nanti..
Keluhan ini akan berubah menjadi ucapan syukur yang melimpah ruah
Aku yakin, suatu saat nanti..
Air mataku akan berubah menjadi lekuk senyum yang menawan
Aku yakin, suatu saat nanti..
Kekecewaanku akan berubah menjadi sebuah harapan manis
Aku yakin suatu saat nanti..
Penantian panjangku, menghasilkan buahnya
Aku yakin, suatu saat nanti..
Kerendah dirianku ini berubah menjadi kepercayaan diri
Aku yakin, suatu saat nanti..
Mencintai diri sendiri adalah bukan hal yang sulit untukku lakukan
Aku yakin, suatu saat nanti..
Aku paham, apa yang aku alami saat ini hanyalah sebuah fase
Aku yakin, suatu saat nanti..
Aku akan menertawakan diriku sendiri
Menertawakan drama-drama yang pernah terlewati
Bahkan menertawakan tulisan ini
Aku yakin, suatu saat nanti..
Aku mengerti, bahwa Tuhan tidak akan membiarkan umat-Nya jatuh sampai tersungkur
Aku yakin,
Aku bisa melewati ini semua, skenario Tuhan yang entah sampai kapan berakhirnya

Tapi, Tuhan..
Tolong beri hati ini kesabaran sedikit lebih banyak lagi
Untuk menghadapi semua yang perlu aku hadapi sekarang
Untuk belajar menikmati apa yang perlu aku nikmati sekarang
Aku tahu aku lelah
Aku tahu aku capek
Aku tahu aku jenuh
Aku tahu aku penat
Aku tahu aku tidak sekuat itu
Sabarkanlah hatiku..
Sampai aku bisa melewati ini semua
Sabarkanlah hatiku..
Untuk terus melangkah dalam gelap
Sabarkanlah hatiku..
Mungkin sedikit lagi aku akan mencapai puncak dari segala puncak
Tuhan, sabarkanlah hatiku...


27 November 2015 
-NBRP- 



4 komentar:

  1. Pasti kalau dibuat musikalisasi bagus nih :)
    follow soundcloud ya ..
    https://soundcloud.com/agus-setiawan-suga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berkenan mas? Silakan lho kalo mau dimusikalisasi, kalo udah jadi kabarin, ya. :D *kepedean*

      Btw, maaf aku nggak punya soundcloud, bersin aja fals. :))

      Hapus
  2. wkwkw bersin aja fals hadeehh... nice sabar y...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa komen lo fokusnya ke situ ya....x'D

      Oke, makasih ya.

      Hapus

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, maka gue juga akan menanggapinya dengan baik. Terima kasih sudah membaca postingan gue dan blogwalking di sini. Terima kasih juga sudah berkomentar. Have a great day, guys! Godblessya!