Rabu, 03 September 2014

The Liebster Award (Lagi)


Heyhoo! Pada tanggal 18 Agustus 2014 kemarin, gue mendapati lagi komentar di blog tentang The Liebster Award. Rahardian Shandy menjadi orang ketiga yang memberikan The Liebster Award buat gue. Terima kasih ya Rahardian Shandy udah ngasih gue The Liebster Award untuk ketiga kalinya! :)


Terima kasih udah jadi orang ketiga dalam..........ngasih gue The Liebster Award. :D




Berhubung gue udah pernah bikin postingan tentang The Liebster Award di blog gue, jadi postingan kali ini gue cuma bakalan menjawab 11 pertanyaan dari Rahardian Shandy. Kalo mau yang lebih komplit tentang The Liebster Award-nya gue, lo bisa buka postingan ini yak >> The Liebster Award. Di postingan itu gue sudah menjelaskan 11 fakta tentang diri gue sendiri, 11 jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan yang ngasih gue The Liebster Award, 11 pertanyaan buat blogger-blogger yang gue kasih The Liebster Award. Jadi, mari gue langsung jawab 11 pertanyaan dari Rahardian Shandy. Cekidot! 

RAHARDIAN SHANDY'S QUESTIONS : 
1. Siapa yang menginspirasi kamu untuk membuat blog?
Raditya Dika.

2. Apa yang membuat kamu hingga saat ini masih suka ngeblog?
Menulis itu hobi dan passion gue. Jadi ya sampe kapan pun bakalan suka ngeblog.

3. Capek nggak ngeblog terus?
Enggak sama sekali. 
 
4. Apa harapan kamu paling tinggi dengan blogmu di kemudian hari?
Tulisan-tulisan di blog gue dilirik, dibaca editor penerbit buku terus ngajakin gue bikin buku deh.

5. Paling suka ngintipin blog siapa? Ayo, jujur! :p

6.Sejauh ini pernah ikut kompetisi blog gitu? Kalau pernah, udah pernah menang berapa kali?
Pernah dan belom menang sama sekali. *akurakpopo*

7. Suka nulis sejak kapan?
Sejak SD. 

8. Suka ngambil foto makanan terus diupload nggak? Kenapa?
Enggak. Karena menurut gue itu norak *no offense, lho*, sebelom makan itu berdoa, bukan ribet sendiri ambil foto makanannya. Boleh deh cek IG gue >> @nataliabulan, sama sekali nggak ada foto makanan di situ. *sekalian promosi* *follow ya, kaaaakk* :p.

9. Suka baca, kan? Siapa penulis yang paling kamu idolain?
Suka banget. Enggak punya penulis idola sih.

10. Suka nulis, kan? Lebih suka nulis pake pensil/pulpen atau ngetik? 
Suka banget. Lebih suka ngetik sih, tapi berhubung laptop rusak dan nggak punya komputer, jadi suka dan lebih sering nulis pake pensil/pulpen.
   
11. Pertanyaan terakhir gue. Kenapa api itu panas sedangkan es itu dingin? 
 Biarkan waktu yang menjawabnya. *ini pertanyaan apa ngajak berantem?*


Yap! sudah semua pertanyaan gue jawab. Kecuali pertanyaan yang terakhir, ambigu bin bikin kesel waktu baca dan mau ngejawab pertanyaannya. Hahaha. No, no, just kidding kok. Terima kasih buat 11 pertanyaannya ya, Rahardian Shandy. Gue menikmati semua ketika menjawabnya, berasa artis lagi diwawancarai gitu *dih pede*. Jadi kelar deh tanggung jawab gue dan selanjutnya gue enggak nge-tag 11 blogger lainnya lagi ya, soalnya udah pernah. Entar kalo gue nge-tag lagi malah rusuh saking banyaknya yang kena tag gara-gara gue. Hehe. 

Okay, deh! gue akhiri postingan gue kali ini di sini ya. Sekali lagi terima kasih Rahardian Shandy yang udah ngasih gue The Liebster Award (lagi). Semoga Ajang The Liebster Award ini berguna buat semua blogger di muka bumi ini. Hokyaa!



Thank you for reading, guys! And Godblessya!







Picture by : Google. 


  

   

2 komentar:

  1. thank you atas responnya. Untuk pertanyaan terakhir gue itu emang iseng aja sih. Cuma pengin tahu aja kira-kira pada ngejawab apaan :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. You're welcome.

      Tahu kok, makanya gue jawabnya juga iseng itu. :p

      Hapus

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, maka gue juga akan menanggapinya dengan baik. Terima kasih sudah membaca postingan gue dan blogwalking di sini. Terima kasih juga sudah berkomentar. Have a great day, guys! Godblessya!