Rabu, 27 Mei 2015

Hard to Say I'm Sorry



Gue lagi sakit, dan kalo udah sakit gini, gue cuma bisa terkapar doang di kasur. Guling-guling kesana-kemari, gitu terus sampe Demi Lovato duet sama Nassar bikin album dangdut koplo remix. Pasti boseeeenn parah, tapi nggak bisa ngapa-ngapain mengingat badan yang masih lemah tak berdaya. Mau baca buku atau browsing pake gadget, malah bikin kepala pening + mata cepet capek, mau chatting-an tapi nggak tahu mau chat sama siapa *anaknya nggak enakan kalo mau mulai convo duluan. Ihik*, mau main sama temen, entar malah diseret pulang sama Emak gara-gara masih sakit, mau nge-blog, lagi nggak ada ide buat nulis. Bosen kan? Iya, bosen sampe gue curcol panjang lebar kayak gini cuma buat intro doang. 

Yaudahlah, daripada membusuk karena bosen, gue paksain aja buat nge-blog ringan. Lagi pengen bahas lirik lagu yang lagi sering gue dengerin aja sih ini. Judulnya 'Hard to Say I'm Sorry', sedap bener ye judulnya. Lirik lagunya juga nggak kalah sedap kok, makanya pengen gue sharing di sini. Sebenernya lagu ini banyak versinya, banyak yang nyanyiin, dari Chicago, Peter Cetera, Westlife, sampe Passenger. Maklum lagu jadul, sama kek muke gue, klasik-klasik jadul ngangenin gimana gitu. Muahahaha.

Dari sekian versi yang ada, gue paling suka versinya Passenger. Entahlah, mungkin karena musiknya yang kekinian dan aransemennya yang paling fresh yang bikin gue suka, pokoknya lagu ini enak banget didengerin, langsung cekidot aja yuk ke liriknya! 

Everybody need a little time away 
(Semua orang butuh waktu untuk menjauh)
I've heard her say 
(Begitu kudengar dia berkata) 
From each other 
(Dari satu dengan yang lainnya) 
Even lovers need a holiday 
(Bahkan pasangan kekasih pun butuh liburan)
Far away from each other 
(Menjauh dari satu dengan yang lainnya)
Hold me now 
(Dekap aku sekarang)
It's hard for me to say I'm sorry 
(Sulit bagiku untuk meminta maaf)
I just want you to stay 
(Aku hanya mau kamu tetap di sini)
And after all that we've been through 
(Dan setelah semua yang kita lewati) 
I will make it up to you 
(Akan kuperbaiki semuanya untukmu) 
I promise you 
(Aku berjanji padamu)
And after all that's been said and done 
(Dan setelah semua yang telah terucap dan terjadi)
You're just a part of me I can't let go
(Kamu bagian dari hidupku yang tak bisa aku lepaskan) 

Couldn't stand to be kept away
(Tak bisa bertahan untuk tetap jauh)
Not for a day 
(Tidak untuk sehari saja)
From your body 
(Dari tubuhmu) 
Wouldn't want to be swept away 
(Tidak ingin terhapus)
Far away from the one that I love 
(Jauh dari seseorang yang ku sayangi)

Hold me now 
(Dekap aku sekarang)
It's hard for me to say I'm sorry 
(Sulit bagiku untuk meminta maaf)
I just want you to know
(Aku hanya ingin kau tahu)
Hold me now 
(Dekap aku sekarang)
I really want to tell you I'm sorry 
(Aku benar-benar ingin minta maaf)
I could never let you go
(Aku tak akan pernah bisa melepasmu pergi)

And after all that we've been trough 
(Dan setelah semua yang kita lewati) 
I will make it up to you  
(Akan kuperbaiki semuanya untukmu) 
I promise you 
(Aku berjanji padamu)
And after all that's been said and done 
(Dan setelah semua yang telah terucap dan terjadi)
You're just a part of me I can't let go
(Kamu bagian dari hidupku yang tak bisa aku lepaskan) 
Everybody need a little time away 
(Semua orang butuh waktu untuk menjauh)
I've heard her say....
(Begitu kudengar dia berkata) 


Keren ya, liriknya? Apalagi Passenger mengaransemen lagu ini jadi cakep banget walaupun sekadar petikan gitar dan suara syahdu vokalisnya. Suka banget sama lagu ini, liriknya tuh tulus banget ya, simple tapi dalem banget. 

Mengulik lirik lagu ini, kayaknya semua orang pernah ya ngalamin fase seperti yang diceritain dari lirik lagu ini. Setiap orang pernah ada dalam masa mungkin bosan, jenuh, atau lagi banyak berantem, ngambek-ngambekkan sama pasangannya terus berujung diem-dieman, atau bahkan menjauh dari pasangannya, terus pada akhirnya balik baikan lagi karena satu dengan yang lainnya nggak bisa saling jauh-jauhan. Alasan klisenya karena masih saling sayang. :') 

Tapi ya emang gitu....jangankan orang lain, gue sekalipun juga sama kok. Susah untuk jauh dari orang yang gue sayang, susah buat ngelupain, susah buat ngilangin rasa sayang buat orang lain, walaupun kadang tertutup sama gengsi, tapi yang namanya perasaan itu emang nggak bisa bohong. Sekalipun mencoba buat ngelupain, mencoba buat membenci, mencoba buat nggak peduli, perasaan yang ada malah jadi tambah kuat. Pernah sahabat gue ngasih quotes kampret tapi bener; 'Perasaan itu nggak bisa bohong, kalo udah sayang mau sok nggak peduli kayak apa, tetep aja kepikiran', kan kampret, tapi bener.....hiks. :') 

Elah, ini maunya gue nge-blog santai bin ringan kenapa jadi baper gini. Lagu bedebah! Kalo gini jadi kangen kan....

Eng...

Tapi...........


GUE JOMBLO, MAU KANGEN SAMA SIAPA WOY! :'D :'D :'D 

Kayaknya gue udah mulai meracau dan ngaco gara-gara sakit gue nih *ngeles aje lau*, jadi kayaknya mending gue cukupkan postingan gue sampe di sini ajalah ya. Kalo kalian, ada lagu yang bikin kalian baper? Share-laaahh. :D


Thank you for reading, guys! And Godblessya all!







Picture by: Google.






10 komentar:

  1. dalem nih liriknya.
    selain let her go, lagu ini juga bagus~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus banget walaupun cuma coveran. :)))

      Hapus
  2. uling-guling kesana-kemari, gitu terus sampe Demi Lovato duet sama Nassar bikin album dangdut koplo remix.


    Ngakak


    Semoga lekas sembuh sakitnya Bulan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh lho, ngakak....

      Hehe.

      Makasih Om Hadiiii.

      Hapus
  3. Lirik lagu yang OK, menurutku sih..

    Btw, cepat sembuh ya :)

    BalasHapus
  4. nat, guling-guling kesana kemarinya udah sampe mana ? ambon ? :v
    lagunya enak ? coba yutub ah~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah sampe Jonggol, kak. :v
      Coba aja, semoga enak menurut lu kak. :p

      Hapus
    2. bagus, bisa masuk rekor muri lu, nat. :v

      Hapus

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, maka gue juga akan menanggapinya dengan baik. Terima kasih sudah membaca postingan gue dan blogwalking di sini. Terima kasih juga sudah berkomentar. Have a great day, guys! Godblessya!