Jumat, 05 Desember 2014

1 Desember 2014




Hai! Setelah tadi gue cerita tentang pengalaman gue nonton Tulus di JGTC FE UI 2014, kali ini gue pengen sharing cerita lagi pengalaman keren gue di tanggal 1 Desember 2014 kemarin. Jadiiii, di tanggal 1 Desember 2014 kemarin, gue dapet kesempatan lagi buat ketemu idola kesayangan gue, Denny Sumargo! Hihihi. Kok bisa? Yaudah yok cekidot aja gue ceritain! :D

Jadi semua berawal dari Denny Sumargo yang update tentang film barunya. Jadi waktu itu DenSu nge-tweet trailer film barunya yang berjudul 'Danau Hitam'. Sebagai fans yang baik dan berbudi pekerti, gue langsung nonton tuh trailer yang di-tweet sama DenSu. Setelah nonton, gue ngasih pendapat gue tentang film barunya itu ke DenSu dan dibales juga sama dia. Kita malah ngobrol deh tentang filmnya dia yang baru itu dan gue baru sadar kalo premier-nya itu tanggal 4 Desember 2014, wuih H-1 ulang tahun gue tuh. Ya jadi beginilah kira-kira tweet gue sama DenSu waktu itu...

Ini kayaknya lebih ke modus ya daripada ke becandaan. :p

Itu potongan tweet obrolan gue sama DenSu, sebenernya ada lagi tuh sebelumnya dan agak panjang. Tapi biarlah hanya gue dan DenSu serta sweetstalkers-nya yang tahu gue sama DenSu ngobrol apaan di Twitter tentang film barunya dia. Begitu gue bercandain DenSu kayak gitu, dia malah nawarin gue gala premier-nya, coy. Siapa sih yang nggak mau kalo dikasih kayak gitu? Mana ketemu sama idola kesayangan lagi. Jelaslah tanpa basa-basi gue mau banget, tapi tetep nggak berharap lebih sih. Siapa tahu dia jawab gitu cuma buat nyeneng-nyenengin gue doang kan? Siapa tahu kalo dia lupa pernah nge-tweet kayak gituan ke gue. Yaudah gue anggep angin lalu aja sih, gue sekedar seneng biasa tapi nggak berharap berlebihan. 

Singkat cerita, udah akhir November aja tuh, katanya DenSu bakal bikin kuis buat bagi-bagi undangan nonton Gala Premier filmnya yang berjudul 'Danau Hitam'. Gala Premier diadakan tanggal Senin, 1 Desember 2014 di XXI Epicentrum Walk. Puji Tuhan banget tuh gue udah tahu bioskopnya di mana dan lokasinya deket banget sama kos-kosan gue. Jadi kalo masalah lokasi gue udah aman nih, tinggal ikutan kuisnya aja dan berusaha untuk menang. Kalo masalah hari, gue sih bodo amat itu mau hari kerja, yang penting gue bisa ketemu Denny Sumargo! Muehehehe.

Tapiiii...sampe tanggal 29 November 2014 tuh yaa, si DenSu belum bikin kuis sama sekali, coy. Gue udah ketar-ketir aja tuh kalo nggak bisa nonton Gala Premier film barunya dia. Dan ternyata, dia baru buat kuis di tanggal 30 November 2014 pukul 17:00. Beberapa jam sebelum gue berangkat nonton JGTC FE UI 2014 tuh. Dan saat itu DenSu membatasi jumlah pemenang kuis. Dia cuma menyediakan 10 tiket undangan Gala Premier buat para pemenang kuis, 10 orang tercepat dan tertepat menjawab pertanyaan kuisnya dan pemenangnya akan menerima DM dari DenSunya langsung. Karena gue saking pengennya menang, gue sampe nyalain alarm HP biar nggak lupa sama kuis yang bakal diadain sama DenSu. 

Udah pukul 17:00 tuh, HP gue udah standby di Twitter nunggu kuis yang dibikin sama DenSu. Selang 15 menit kemudian akhirnya DenSu nge-tweet buat nyuruh siap-siap ikutan kuisnya. Setelah dia suruh siap-siap, dia nge-tweet lagi, kali ini pertanyaan kuisnya. Pertanyaannya itu 'Kapan Premier Danau Hitam dan siapa sutradaranya', tanpa pandang bulu, secepat kilat gue langsung jawab pertanyaan itu. Deg-degan tuh nunggunya, mana guenya sempet salah jawab. Jadi takutnya gue bukan penjawab tercepat pertanyaan kuisnya DenSu itu. Akhirnya pasrah dan nunggu hasilnya tuh. Sekitar 30 menit tuh, HP gue ada notification DM. Awalnya gue ngira itu DM dari temen gue. Eh, nggak tahunya cooooyyy.........


Woaaa gue menang lagi cooyyy!

Ternyata DM dari Denny Sumargo yang artinya gue menang kuis yang dia buat! Aaaaakkk! Dan iyaa, gue bakal ketemu DenSu di acara Gala Premier film terbarunya. Sama kayak waktu pertama kali gue ketemu dia di tanggal 19 April 2014 di Gala Premier 'Mall Klender' (nih ceritanya >> 19 April 2014). Gala Premier Danau Hitam ini bakal menjadi pertemuan gue sama DenSu untuk yang kedua kalinya. Ihiy!

Jelas dong gue seneng banget begitu tahu gue menang kuis dan esok harinya gue bakal ketemu DenSu lagi. Habis menang kuis, semangat gue buat nonton JGTC FE UI semakin menjadi-jadi tuh. Seneng bangetlah malem 30 November 2014 itu, udah bakalan nonton Tulus manggung ditambah gue menang kuis Gala Premier filmnya DenSu. Puji Tuhan Halleluyaaah! :D

1 Desember 2014, The Day!
Pagi Senin itu gue menjalankan rutinitas magang gue kayak biasa. Hari Senin seperti biasa kita melakukan rapat evaluasi mingguan dari pukul 10:00-12:00. Saat itu badan gue rasanya lagi remuk banget, efek dari pulang malem abis nonton JGTC FE UI 2014 dan kurang tidur. Agak nggak semangat tuh pas ikut rapat dan gue proyeksi berita seadanya. Hahaha. Setelah kelar rapat, makan siang bareng dulu deh. Gue berharapnya hari itu nggak ada liputan sih, jadi gue bisa pulang lebih awal buat dateng ke Gala Premier 'Danau Hitam', soalnya hari Senin itu biasanya memang jarang yang liputan karena rapat selesai udah siang, jadi kalo mau liputan itungannya udah kesiangan gitu. Selesai makan, semuanya udah pada nyebar dan bau-baunya enggak ada liputan, gue pun ke ruangan kerja dan memilih untuk main internet aja di ruangan. Eh, nggak tahunya gue diajak liputan sama reporter yang namanya Mbak Dwi. Gue langsung mikir keras gimana caranya gue enggak ikut liputan dan bisa pulang cepet. Mau izin juga enggak enak, orang acaranya bukan acara keluarga apa yang penting gitu ya, kan ini acara buat seneng-seneng aja. Hahaha. Pertamanya gue iya-iyain dulu tuh, sampe pada akhirnya gue nanyain
"Liputannya sampe sore nggak, mbak?"
"Iya kayaknya sampe sore, kenapa?"
"Hehe aku pukul 4 ada acara nih mbak, kayaknya aku nggak ikut liputan dulu deh" 
"Oh gitu, yah Bulan ikutan liputan gue dong"
Dan waktu gue ngomong begitu sama Mbak Dwi, di samping gue ada Bang Didi, reporter investigasi juga. 
"Lu ikut liputannya gue aja, bentar doang kok, cuma ke BNN deket sini. Nggak usah ikutan Dwi, lama nanti dia. pukul 4 sampe kantor kan? Apa gimana?"
"Oh gitu bang? pukul 3 deh bang sampe kantor lagi"
"Yaudah, pukul 3. Tapi nunggu konfirmasi dulu ya, SMS gue belom dibales sama BNN-nya nih. Kalo jam 3 belom ada balesan ya lu pulang aja" 

Yes! Gue diselamatkan sama Bang Didi. Muehehehe. Ya jadi gue di ruangan kerja nunggu konfirmasi dari BNN bareng Bang Didi deh. Semoga cepet aja sih liputannya, jadi gue enggak telat waktu dateng ke Gala Premier-nya DenSu. Nunggu sambil internetan, kadang-kadang ngobrol sama Bang Didi, terus bantuin dia dikit sama kerjaannya. Dan akhirnya, sampe pukul 15:00, pihak BNN belom ngasih kabar sama sekali ke Bang Didi. Yaudah deh, gue langsung pamitan sama Bang Didi yang waktu itu lagi di ruangan injest. 

"Bulan balik?" 
"Iya bang, udah pukul 3 nih"
"Yaudah, tapi besok ikut liputan gue ya. Pagi kayak biasa, jangan lupa request mobil"
"Siap bang, balik dulu ya"
"Iya, ati-ati"

Yeah, akhirnya gue bisa keluar kantor pukul 15:00 deh, walopun rencana awal gue pengen keluar dari kantor itu pukul 14:00, biar nggak telat nyampe Epicentrum Walk, mengingat jarak dari kantor ke Epicentrum Walk itu lumayan jauh. Begitu keluar kantor gue langsung naik ojek, tancap gas ke Halte Busway TU Gas, untungnya dapet Bis TransJakartanya cepet tuh, jadi nggak perlu nunggu lama dan gue bisa menghemat waktu gue. Selama di TransJakarta, gue komunikasi juga sama temen yang sesama fansnya DenSu buat saling ketemuan. Puji Tuhan, kali ini gue ada temennya lagi buat nonton Gala Premier filmnya DenSu. Kalo 19 April 2014 kemarin gue sama sahabat-sahabat gue, kali ini gue sama sesama fansnya DenSu yang tinggal di Jakarta. Namanya Gina.

Perjalanan gue menuju Epicentrum Walk kayaknya memang direstui Tuhan sih, TransJakarta yang biasanya padet nauzubillah, eh waktu itu gue lancar dan cepet aja tuh dapet bis TransJakartanya, karena saat itu gue harus transit di Halte Busway Dukuh Atas 2 yang memang selalu padet apalagi di jam pulang kantor kayak gitu. Puji Tuhan lancar dan cepet, gue sampe di Pasar Festival sekitar pukul 16:05, harus jalan sedikit lagi buat sampe ke Epicentrum Walk. Jalan kaki sekitar 10 menit akhirnya nyampe di Epicentrum Walk terus langsung cus ke XXI-nya deh. Begitu sampe XXI-nya gue langsung nyari Gina, dan ternyata saat itu Gina juga membawa temennya yang namanya Dantono. FYI, Dantono ini cewek dan gue juga kaget waktu pertama kali kenalan sama dia. Namanya unyu bingits yak. Hahaha. 

Setelah ketemu dan ngobrol sama Gina dan Dantono yang barusan gue kenal, gue juga ngabarin Kak Ditya asistennya DenSu lewat SMS kalo gue udah sampe di lokasi Gala Premier. Ngabarin supaya tiketnya bisa dikasih langsung ke gue. Udah SMS, gue disuruh nemuin dia yang saat itu udah lagi sama DenSu di ruangan terbukanya XXI Epicentrum Walk. Aaaakk! Gue udah ngeliat sosoknya Denny Sumargo yang seperti biasa dia selalu pake baju warna hitam. Dan sempet liat juga Mamanya DenSu udah duduk di cafe XXI. Gue udah seneng-seneng aja tuh ngeliat mereka, nggak sabar buat ketemu face to face, karena waktu itu gue lagi jaim, enggak mau keliatan norak dulu. Noraknya nanti kalo Gala Premier udah kelar terus minta foto bareng deh sama DenSu. 

Akhirnya gue udah dapet tiket Gala Premier dari Kak Ditya yang ternyata temen kampusnya Dantono. Mereka saling kenal dan akrab, jadi bisa deh minta bantuan sama dia nge-lobby Kak Ditya buat minta foto bareng sama DenSu. Hehehehe. Setelah dapet tiket kita bertiga nunggu deh acara Gala Premier-nya dimulai. Saat nunggu itulah gue ngeliat para artis bersliweran. Tapi tetep, gue enggak ada hasrat buat minta foto sama mereka kecuali sama DenSu seorang. Favorit gue kan cuma DenSu, kalo enggak DenSu ya Tulus. Udah, sama 2 orang itu aja sih daftar wajib minta foto bareng. Hahaha. 

Nih tiketnyaa! :D

Nggak lama, acara Gala Premier pun dimulai.  Gala Premier 'Danau Hitam' ini enggak serame Gala Premier 'Mall Klender', fans-fansnya DenSu yang dateng buat nonton pun juga terbilang sedikit dibandingkan Gala Premier 'Mall Klender' 19 April 2014 silam. Dan studio yang dipake pun cuma 1 studio doang, kalo 'Mall Klender' waktu itu sampe buka 4 studio buat menampung semua undangan yang ada. Ahay! Gue seneng nih, saingan gue buat minta foto sedikit dan acaranya nggak semalem kayak 'Mall Klender' kemarin. Jadi gue mau nungguin DenSu sampe malem pun nggak masalah.

Para undangan udah masuk ke dalem memenuhi Studio 1. Begitu semua tamu undangan sudah pada masuk, akhirnya para pemain film 'Danau Hitam' masuk juga, mereka melewati jalan di samping kanan kursi tempat gue duduk, jadi bisa ngeliat mereka secara jelas. Gue liat Maria Selena yang cantik banget, terus Nadine Chandrawinata yang elegan abis, terus Ganindra Bimo sama istrinya yang rock n roll gila. Terus gue juga liat Mamanya DenSu dan langsung menyapa beliau dan menyalami tangannya. Sapaan kita dibales dengan ramah sama beliau dan ngobrol sebentar abis itu beliau ke atas buat nyari tempat duduk. Selanjutnyaaaaa Denny Sumargonya dong yang masuk, dia lewat di samping kita dan tentu aja langsung kita sapa dia. 
"Bang Deeeenn!" 
DenSunya langsung noleh ke arah kita dan senyum. Aduh, disenyumin coy, nggak kuat coooyy. Hahaha. 
"Eh, halooo!" jawab DenSu dan gue langsung dadah-dadah ke dia dan kasih senyuman gue yang terbaik buat dia. Begitu dia ngeliat gue dia langsung....
"Eh, kamu!" kata dia tuh, senyum gue langsung lebar aja tuh saking senengnya karena DenSu ternyata inget sama gue. Hahaha. 

"Iyaaa baaang!" jawab gue sumringah tuh. 
"Haha iya kamu, nice to meet you waktu itu" 

Kalo nggak salah dia bilang gitu sambil jalan ke atas, agak nggak jelas sih gue dengernya, yang gue denger ya gitu sambil mata dia ngarahnya ke gue. Dan bodohnya gue cuma jawab

"Ehe..halo bang" 

Gitu doang karena gue nggak tahu mau ngomong apaan saking groginya gue disapa dan diajak ngomong sama DenSu. Buakakaka. Lumayanlah, udah ngobrol dikit sama DenSu dan nggak lama film pun mulai diputer deh, gue mulai konsen nontonnya karena pengen liat gimana sih akting si idola kesayangan gue ini. Ye nggak? Hehehe. 

Nah film dimulai deh, dan sedikit pendapat aja sih tentang film ini dari gue. 'Danau Hitam' itu film yang bagus, bagus karena gambar-gambar yang ada itu keren-keren banget coy. Tapi buat gue, film ini enggak serem sama sekali. Serius. Hahaha. Gue nontonnya biasa aja di saat orang-orang satu studio pada teriak. Gue dengan wajah datar-datar aja tuh nontonnya. Dan gue juga lumayan bingung dengan alur ceritanya, jujur aja sih kalo serem, film '308' itu lebih dapet horrornya, sedangkan kalo alur cerita bagus, film 'Mall Klender' lebih dapet. Yang 'Danau Hitam' ini so far gue suka sama gambar-gambar yang diambil, untuk alur cerita dan seremnya buat gue so-so lah. Tapi seru kok ini film karena lumayan bikin tegang dengan adegan-adegan petualangannya, jadi 'Danau Hitam' masih worth it-lah buat ditonton. Lagian ini semua kan pendapat gue, bisa jadi pendapat orang lain beda dari gue ye kaaan?

Film kelar, gue dan Gina ini bersiap-siap buat minta foto sama DenSu. Hahaha. Nyari-nyari DenSunya deh di sana-sini. Dan sebelom nyari DenSu kita ke toilet dulu. Eh, di toilet ketemu Mamanya DenSu, Tante Meiske. Langsung deh sebelom foto sama anaknya, kita mau foto sama Mamanya dulu dong. Dan dengan gampang kita bisa foto bareng sama Tante Meiske karena orangnya memang baik dan ramah banget, lagian gue juga udah pernah ketemu sebelumnya di Gala Premier 'Mall Klender' kan.  


Halo lagi Tante Meiske :D
Habis foto-foto sama Tante Meiske, eh kita ngeliat lagi.....errr....kali ini...eeehhmm...pacarnya DenSu. Kak Cindy juga dateng ke Gala Premier 'Danau Hitam', cantik eh pacarnya DenSu ini. Dan juga ramah banget waktu dimintain foto bareng. 

Cantik ya? Da aku mah apa atuh di samping dia, cuma butiran debulah~

Nah pas foto-foto itu ternyata semua para pemain 'Danau Hitam' dan wartawan yang dateng itu pada keluar ke arah restoran. Gue lupa nama restorannya apa, yang jelas di restoran itu mereka bakal melakukan Press Confrence Gala Premier 'Danau Hitam'. Tempatnya lumayan terbuka tuh, jadi semua orang bisa liat Press Confrence Gala Premier 'Danau Hitam' termasuk gue. Langsung deh gue sama Gina nyari posisi yang bisa liat DenSu secara jelas. Eh, nggak taunya DenSu duduk di deket tempat gue dan Gina berdiri coy. Makin seneng deh bisa berdiri deket sama DenSu. Dan saat itu gue udah nggak deg-degan dan norak lagi kayak dulu Gala Premier 'Mall Klender', sekarang gue udah bisa biasa aja ngeliat DenSu, malah sekarang kayak ngeliat temen sendiri. Hehehe. 

Waktu Press Confrence belom dimulai, DenSu ngeliatin sekeliling tuh dan akhirnya ngeliatin kita deh. Pas ngeliatin itu, dia ngedeketin gue sama Gina dan nanyain pendapat kita tentang filmnya ini. 

"Hei, gimana filmnya? Bagus nggak?"
"Bagus bang!" jawab gue sama Gina serempak 
"Bagus mana sama 308 sama Mall Klender?" 
"Gimana yaaa.." gue ngomong gitu karena yaa pendapat gue ya pendapat yang udah gue tulis di atas ini, cuma bingung mau ngomong ke DenSunya gimana. 
"Ya ini lebih tegang aja bang, lebih adventure"  itu kalo pendapat Gina. 

Sebenernya mau lanjut ngobrol, tapi Press Confrence keburu dimulai. Yaudah deh DenSunya fokus ke Press Confrence. Ya walopun kadang-kadang di sela-sela Press Confrence, dia masih ngajak kita ngobrol dan sering ngeliatin kita gitu. Hehehe. Press Confrence selama sekitar 45 menit akhirnya kelar. Begitu semua pemain film 'Danau Hitam' ini berdiri dan siap-siap buat wawancara, gue sempet manggil DenSu 

"Bang!" panggil gue terus abis itu bikin gimmick orang minta foto gitu. Hahaha. DenSunya pun langsung paham dan langsung ngangguk sama maksud gue. 
"Iya, bentar ya. Wawancara dulu" jawab dia seadanya abis itu langsung sibuk wawancara deh dia. 

Akhirnya gue, Gina, dan Dantono nungguin DenSu wawancara tuh. Dan gue udah bisa liat di sekeliling tempat gue nunggu DenSu wawancara udah ada beberapa fansnya dia yang juga menunggu DenSu selesai wawancara dan visi misinya sama kayak gue dan Gina. Minta foto bareng. 

Lumayan lama lah nunggu DenSu kelar wawancara. Tapi buat idola kesayangan apa sih yang enggak ye kan? Hahaha. Gue dan Gina terus ngeliatin DenSu, ya sekali-sekali kita ngobrol-ngobrol lah buat bgilangin jenuh dari nungguin DenSu. Akhirnya, keliatan gelagat kalo DenSu udah kelar wawancara dan para fansnya juga udah pada siap-siap buat nodong foto bareng sama DenSu. Baiklah, gue memilih ngalah duluan sama gerombolan fansnya DenSu yang udah siap-siap ngajakin DenSu foto-foto. Gue mending foto-foto terakhir biar bisa ngobrol dikit sama DenSu atau bisa leluasa dikitlah minta foto banyak-banyak sama dia. Yaudah, gue biarin tuh para gerombolan fansnya DenSu buat foto bareng duluan. Lagian posisi gue juga udah deket juga sama DenSunya, tadi juga udah janjian dulu kan mau foto bareng. Ya jadi tenang-tenang aja deh gue. Beda banget sama pas yang 'Mall Klender' dulu, kalo dulu paniknya minta ampun sekarang udah kalem dan bisa kuasai keadaan. *cieilaaaahh*

Disela-sela DenSu lagi meladeni gerombolan fans itu foto-foto, gue berdiri nggak jauh dari dia dan dia sempet ngeliat gue duluan. Udah tuh, gerombolan itu kayaknya udah mau selesai foto-foto kan, DenSunya ngeliatin gue sambil melambaikan tangannya tanda menyerah *eh salah fokus* tanda dia manggil gue buat foto sama dia maksudnya. Hahaha. Sambil melambaikan tangan, dia manggil nama gue. 

"Bulan" 

Gue jelas kaget dong, ternyata DenSu inget nama gue loh. Mengingat fansnya DenSu kan bejibun tuh, pasti susahlah dia nginget-nginget nama para fansnya. Tapi sama gue kok inget? Hahaha. Lumayan shock tuh waktu dipanggil gitu. Nggak ngira aja dia bisa inget nama gue. Hehehe. Abis dia manggil nama gue, dia ngajak ngobrol lagi tuh 

"Kamu sekarang kerja di tvOne?" dia nanya gitu sama gue. Karena pas Press Confrence tadi dia sempet liat ID Card magang gue yang emang selalu gue kalungin. Apalagi gue ke Epicentrum Walk abis kelar magang kan. 

"Enggak bang, baru magang doang nih"
"Oh baru magang" 

Abis itu dia sibuk lagi ngeladenin gerombolan fans yang ternyata belom kelar minta foto sama dia. Setelah kelar ngeladenin gerombolan itu dia ngeliat gue lagi, ngelambaikan tangan lagi.

"Sini, ayo foto" 

Yaudah deh, begitu gerombolan fans itu kelar foto, gantian gue kan yang foto sama DenSu. Dirangkulah gue sama dia buat foto bareng, eh nggak kerasa udah 2 kali foto dan Gina minta gantian. Ok deh, sebelom selesai foto gue minta tanda tangannya dia di kertas titipan para fansnya yang kenal sama gue sekaligus nyampein salam-salam yang temen-temen gue titipin ke gue. Gue sebutin deh siapa aja yang titip salam dan dia cuma jawab

"Oh masih ada ya yang kangen sama gue" hahaha pengen gue toyor rasanya tuh si abang gue satu ini. :p

Dan setelah itu giliran Gina deh yang foto sama DenSu. Enggak kerasa juga tuh udah 2 kali foto kan. Abis foto kita cek deh hasil foto kita. Yah ternyata gelap, yaudah mumpung DenSunya masih free, gue minta lagi deh foto sama dia. Eh, tapi waktu itu DenSu lagi dikerubungin ibu-ibu yang jugae minta foto sama dia. Hahaha. Setelah gue liat dia udah kelar sama ibu-ibu, gue colek-colek bahunya dia deh buat minta foto lagi. 

"Bang, foto lagi ya? Jelek nih, gelap" 
"Iya..iya ayok foto lagi"
"Ayok, yang mesra dong bang" ledek gue tuh ke dia. 
"Gimana mau mesra, lu nya aja tomboy kayak begini. Hahaha" 

Hahaha kampret benerlah DenSu itu. Sekarang udah kayak temen sendiri deh rasanya, udah nggak grogi-grogian, deg-degan, ngobrol juga udah biasa aja sekarang, udah nggak norak lagi kayak pertama kali dulu ketemu. Nyenenginlah ketemu DenSu tuh, baik, ramah, humble, dan kocak. Hahaha. Setelah foto lagi, DenSunya ditarik sama asistennya deh. Katanya cukup foto-fotonya karena DenSu ada acara lagi dan dia belom makan malem juga. Jadi yaah, belom puas sih ketemu dan ngobrol sama dia. Tapi mau gimana lagi, akhirnya kita pamit pulang, dia juga ngucapin terima kasih dan nyuruh kita hati-hati pulangnya. Gue juga terima kasih sama dia, terus tos lagi deh sama dia kayak dulu pas 'Mall Klender' itu. Dan akhirnya gue, Gina, dan Dantono ninggalin XXI Epicentrum deh.

Gue seneng? Ya jelas seneng bangetlah! Namanya juga ketemu idola kesayangan ya kan? Dan pertemuan gue sama DenSu ini gue anggep sebagai kado ulang tahun gue. Iya emang gue ulang tahunnya 5 Desember, tapi apa salahnya kan menganggap pertemuan ini sebagai kado ulang tahun gue? My earliest birthday gift gitulaaaah. Hehehe. Sebenernya masih ada cerita lagi sih setelah gue, Gina, dan Dantono keluar dari XXI Epicentrum. Tapi enggak gue ceritain di sini ah. Biar hanya Tuhan, gue, Gina, dan Dantono aja yang tahu. Hahahaha.

Gue, Gina, dan Dantono akhirnya baru keluar Epicentrum Walk sekitar pukul 22:30, karena setelah keluar dari XXI Epicentrum, kita nongkrong dulu tuh di Starbucks, gue dibeliin sih. Mana mampu gue jajan kopi mahal kayak gitu. Hahaha. Ngobrol-ngobrol dulu lah kita sambil Gina ngirimin foto-foto selama Gala Premier tadi ke gue. Setelah nongkrong akhirnya kita pulang deh. Jalan kaki bareng sampe Pasar Festival dan pisah di sana karena mereka mau mampir ke Pasar Festival dulu, sedangkan gue ke Halte Busway Epicentrum buat pulang. Puji Tuhan TransJakartanya masih ada dan gue sampe kosan itu sekitar pukul 23:00. Setelah sampe kosan, bersih-bersih badan, mandi, terus rebahan istirahat, akhirnya malah nggak bisa tidur terus malah update semua sosial media gue deh. Padahal esok harinya gue ada liputan pagi dan gue harus nyampe kantor pukul 07:00. Dan kalo harus nyampe kantor jam segitu, pukul 05:00 gue harus udah bangun buat siap-siap dan berangkat tuh. Haha bisa tidur dan bisa bangun pukul 05:00 sih, nyampe kantor juga tepat waktu. Tapi badan gue rasanyaaaa, semakin remuk redam, efek JGTC belom ilang, ditambah pulang malem abis Gala Premier ini. Hahaha. Dan alhasil, selama perjalanan di dalem mobil liputan, gue tidur deh. Bangun kalo udah nyampe tempat tujuan atau balik kantor. Beneran tepar gue di dalem mobil liputan tuh. Hahahahaha.

Yaaah jadi gitulah cerita gue ketemu sama Denny Sumargo di tanggal 1 Desember 2014 kemarin dan yaa, ini adalah salah satu kado terkeren yang gue dapetin di ulang tahun gue kali ini. Ketemu DenSu di usia gue yang ke-21. Usia yang menurut gue istimewa karena udah bisa dibilang bukan anak-anak lagi kan. Hehehe. Jadiii di sini gue juga mau berterima kasih sama Denny Sumargo yang udah ngasih gue undangan Gala Premier 'Danau Hitam', ini bakalan menjadi salah satu kado ulang tahun gue yang paling keren dan nggak terlupakan. Terima kasih Bang Denny, udah bikin fansmu ini seneng dengan pertemuan singkat kita kemarin. Terus berharap buat bisa ketemu Bang Denny di kesempatan lainnya. Sukses juga buat film 'Danau Hitam' yang kemarin udah tayang premier. Semoga banyak penonton yang suka walopun pendapat gue kurang baik, yaa. Sekali lagi terima kasih Bang Denny! Sampai ketemu di kesempatan berikutnya, Tuhan memberkati. :))


You are my earliest birthday gift abang. Thank you! :))



Thank you for reading and Godblessya all! 










Pictures by : My documents & Google.























4 komentar:

  1. Enak bisa foto-foto bareng artis :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuma sama Denny Sumargo nya aja kok mas artisnya. :))

      Hapus
  2. bulan....kamu bnr2 fans berat denny yaaa :D.. Salut baca usahanya gigih bgt utk ketemu Denny ;p hihihi.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku fans berat berat beratnyaaa bang Denny :D. Haha iya terima kasih. Begitulah kak aku kalo udah ngefans banget sama seseorang. Worth it lagi. :))

      Hapus

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, maka gue juga akan menanggapinya dengan baik. Terima kasih sudah membaca postingan gue dan blogwalking di sini. Terima kasih juga sudah berkomentar. Have a great day, guys! Godblessya!