Lagu Kampret Buat Para Jomblo

Cr - Lirik Lagu


Heyhooo! Setelah kemarin gue cerita tentang pengalaman gue yang akhirnya nonton Tulus manggung. Kali ini gue pengen sharing lagi tentang lagu yang menurut gue bagus dan enak didenger.

Lagu yang sekarang sih agak ngenes buat gue, ngena bangetlah pokoknya sama keadaan gue sekarang ini. Makanya pengen gue sharing di sini sekalian curcol lewat lirik lagu, siapa tahu ada sesama fakir asmara terus kita bisa bersatu lalu menjadi tim yang solid. *ya kali* *maap jomblo frustasi*

Lagu ini enggak cuma cocok buat gue, tapi cocok buat semua jenis jomblo bin fakir asmara di seluruh dunia.

Liriknya kampret banget, waktu pertama kali gue dengerin aja gue cuma meringis ngenes tanda setuju sama arti liriknya tersebut.

Lagu kampretnya siapa sih? Ya, itu lagunya Kunto Aji yang berjudul 'Terlalu Lama Sendiri'.

Gue baru pertama kali tuh denger penyanyi yang namanya Kunto Aji, itu pun juga nggak sengaja. Yaudah langsung aja yuk kita tengok liriknya!

Sudah terlalu lama sendiri
 Sudah terlalu lama aku asyik sendiri 
Lama tak ada yang menemani rasanya
 
Pagi ke malam hari tak pernah terlintas di hati
 Bahkan di saat sendiri aku tak pernah merasa sepi
 Sampai akhirnya kusadari aku tak bisa terus begini 
Aku harus berusaha tapi mulai darimana

Sudah terlalu lama sendiri 
Sudah terlalu lama aku asyik sendiri
 Lama tak ada yang menemani rasanya
Sudah terlalu asyik sendiri 
Sudah terlalu asyik dengan duniaku sendiri
 Lama tak ada yang menemani rasanya
 
Teman-temanku berkata yang kau cari seperti apa
 Ku hanya bisa tertawa nanti pasti ada waktunya
 Walau jauh dilubuk hati aku tak ingin terus begini
 Aku harus berusaha tapi mulai dari mana

Sudah terlalu lama sendiri
 Sudah terlalu lama aku asyik sendiri
 Lama tak ada yang menemani rasanya
 
Sudah terlalu asyik sendiri 
Sudah terlalu asyik dengan duniaku sendiri
 Lama tak ada yang menemani rasanya
Jauh di lubuk hati aku tak ingin sendiri


Gimana? Kampret banget kan lirik lagunya? Hahaha. Pertama kali gue denger lagu ini tuh sebenernya nggak sengaja, jadi siang-siang lagi jalan liputan dan keadaan di dalem mobil itu lagi mengheningkan cipta. 

Gue, reporter, cameraman, dan driver nggak ada yang ngobrol karena mungkin capek dan ngantuk karena perjalanan lumayan jauh. Gue sendiri di dalem mobil pun udah kriyip-kriyip saking ngantuknya gue. 

Udah mau tidur tuh sebenernya, tapi tiba-tiba radio di mobil mengumandangkan lagu ini. Awalnya sih biasa aja, gue dengerinnya santai sambil ngantuk-ngantuk gitu, mana musiknya juga enak didenger karena akustikan. 

Tapi begitu beberapa menit kemudian, ketika gue mulai memahami liriknya, gue seketika ngantuk gue langsung ilang dan gue langsung melek dibarengi dengan mengumpat dalam hati "Kampret bener ini lagu!", seketika itu juga gue langsung seger dan hasrat pengen tidur gue ilang setelah dengerin lagu itu, serasa ditampar aja sama lirik lagu ini. 

Akhirnya yaaaa gue dengerin lagu ini sampe habis sambil meringis pilu. Ealah, mbloooo....mbloooo....

Yaaah, lagu ini menggambarkan keadaan relationship gue banget lah. Gue emang udah jadi jomblo menahun. Udah lupa rasanya pacaran itu kayak apa. Udah lupa gimana rasanya menyayangi disayangi sama satu cowok spesial.

Iya, gue emang udah jomblo akut. Lirik lagu ini serasa diri gue banget, gue emang nggak merasa kesepian walaupun gue sendiri begini, gue selalu asyik sama dunia gue sendiri, yah pokoknya sekarang ini gue berada di tahap I'm fine even I'm alone. Hahaha. 

Gue jomblo menahun begini bukan berarti gue nggak laku juga lhooo. Tapi setiap ada yang ngedeketin pasti ada aja kendalanya, kalo nggak karena beda agama, lebih nyaman jadi temen atau sahabat, dan alesan klise lainnya. 

Intinya gue belom menemukan sosok yang bener-bener cocok buat hati dan diri gue. Makanya gue sampe sekarang betah menjomblo deeehh. 

Ditambah dengerin lagu ini, semakin ngenes aja keadaan gue. Hahaha. Enggak deng, lagu ini sebagai pelengkap aja dan bahan curcol yang menjelaskan dan menggambarkan tentang diri gue yang sekarang ini. :p 

Haha tuhkan jadi curcol..jadi ketauan kalo gue jomblo fakir asmara..tuh kan..tuh kan...Hahaha. 

Tapi enggak apalah, kayak yang gue bilang di atas, sapa tau dengan postingan ini gue menemukan sesama fakir asmara dan bisa bersatu menjadi tim yang solid. Haha, namanya juga usaha, coy. :p

Setidaknya sekarang ini gue masih menikmati kejombloan gue sih, gue enggak masalah dengan status kesendirian gue ini.

Toh, nanti kalo udah waktunya juga bakal ketemu sama yang cocok dan yang sesuai dengan pilihan hati. *cieilaaaahh* *pembelaan si jomblo* 

Okay-lah! Gue akhiri postingan gue kali ini di sini yak. Kolom komentar terbuka untuk siapa pun yang ingin berkomentar!


Thank you for reading, guys! And Godblessya all!

Picture by : Google.  

Komentar

  1. Oh, klo gitu, lu mesti segera dapatkan KARTU INDONESIA JOMBLO > http://budisusilo85.blogspot.com/2014/11/kartu-indonesia-jomblo.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah? Elu yang bikin yak? Kelebihannya apaan nih kalo gue daftar? ._.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Yoi nih, Blogwalking hari ini isi tema nya jomblo semua :D hehe

      Hapus
    2. Ooohh blogwalking. Hahaha. Maap katrok yaak. :p

      Ya baguslah, berarti masih banyak jomblo di luar sana. Hahaha.

      Hapus
  3. hi salam kenal, ini pertama kali aku main dimari.
    kampret bener emang lagunya ya. udah dengerin barusan -.-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii salam kenal juga, thank you udah main di sini. Mongho ke postingan2 lainnya. :D

      Iyaa kampret kaaan, berarti jomblo juga niih? Haha. :p

      Hapus
  4. memang begini kata-kata yang dikeluarkan para jomblo kak, selalu ;p "Toh, nanti kalo udah waktunya juga bakal ketemu sama yang cocok dan yang sesuai dengan pilihan hati."

    BalasHapus
  5. Hidup jomblo! Senengnya ketemu temen sesama jomblo #ehh

    BalasHapus
  6. Aku udh ga jomblo sih...tp pcayalah mba.... Jomblo itu jg bnyk asiknya :)

    Kalo buatku sih, slagi jomblo bs bebas mw traveling kemnapun tnpa hrs inget anak suami di rumah :p

    Secara ya, sjk nikah tiap mw trveling ke sana ato sini, suami pasti bawel krn mikir tmpatnya ga friendly buat bayi lah -_-

    Jd nikmati aja smua hobi mu slama msh jomblo ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahaha belom mau nikah juga siiiih. Tapi keinginan untuk pacaran jelas ada. Ada banget malah, itu yang pengen gue bahas di postingan ini. Kalo masalah nikah mah urusan belakangan, yang penting ngerasain punya pacar dulu. Maklum udah jomblo bertahun2. Hahaha. :p

      Hapus
  7. walah, kampret lagunya haha.
    jomblo itu pilihan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kampret betss.

      Salah, single itu pilihan, jomblo itu nasib. Hahaha. :P

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, maka gue juga akan menanggapinya dengan baik. Terima kasih sudah membaca postingan gue dan blogwalking di sini. Terima kasih juga sudah berkomentar. Have a great day, guys! Godblessya!

Postingan Populer