Selasa, 31 Desember 2013

Lovely December

Nggak kerasa ya, tahun 2013 udah mau berakhir aja dan tinggal nunggu jam kita akan masuk ke tahun 2014. Satu tahun itu emang bukan waktu yang lama ya, lagi menikmati, eh tau-tau udah mau masuk tahun baru aja ini. 

Dan di tahun 2013 ini gue punya bulan favorit buat diri gue sendiri. Dan bulan itu adalah bulan Desember ini. Mungkin cuma Tante Yuni Shara aja yang ngerasa kalo bulan Desember itu bulan yang kelabu. Buat gue enggak sama sekali, khususnya Desember tahun ini, begitu banyak berkat, rezeki, kebahagiaan yang Tuhan izinkan terjadi dalam hidup gue ini. Nah, itulah yang kali ini pengen gue share di sini, tentang berkat-berkat luar biasa yang gue dapet selama bulan Desember. Langsung aja deh ya, capek juga nih ngetik postingan lewat android, keseringan typonya -___- *maklum ndeso*. Cekidot deh!



1. Desember 2013 = 20 tahun
Yup, gue berulang tahun di bulan Desember, dan Puji Tuhan, Tuhan masih memberikan gue usia satu tahun lagi di tanggal 5 kemarin dan tahun ini genap 20 tahun gue hidup di dunia dengan segala kisah, cerita, dan kenangan yang udah gue alami. Gue bersyukur banget buat penyertaan Tuhan selama satu tahun, dari usia 19 menuju usia 20 tahun. Ulang tahun gue sederhana dan ceritanya bisa dibaca di postingan sebelumnya. Maaf nggak bisa kasih linknya karena ngetik aja gue udah ribet ini :p

2. Dapet Ucapan dari Idola


Masih tentang ulang tahun gue, dan Puji Tuhan gue dapet ucapan selamat ulang tahun dari idola sepanjang masa gue, Denny Sumargo!. Ini gara-gara ada dua temen gue yang ngemention Bang Denny buat say HBD buat gue, gue sih awalnya nggak berharap dapet dan gue nggak kecewa ketika sampe tengah malam di tanggal 5 gue nggak dapet ucapan dari dia, malah gue sempet ngemention dia "tahun ini nggak dapet, tahun depan harus dapet :p". Gue cuek dan nggak taunya 3 hari setelah gue ulang tahun, gue nggak menyangka dapet ucapan dari dia dan sempet-sempetnya minta maaf sama gue :'). Gue yang waktu itu twitteran sambil makan nasi goreng langsung kaget dan terharu *untung nasgornya nggak gue sembur* dan langsung pamer ke Mama gue kalo gue dapet ucapan selamat ultah dari idola kesayangan gue. Hehe. Siapa sih yang nggak seneng dapet ucapan dari idolanya? Ye nggak? :') *gelendotan di lengennya Bang Denny*

3. Tour ke Bromo-Malang
Beberapa minggu yang lalu angkatan gue dan kakak kelas melakukan praktik lapangan, yaitu tour ke Bromo Malang. Tapi biarlah cerita ini masih menjadi misteri dulu karena bakal gue bahas tour ini secara detail di postingan berikutnya. Gue belum sempet ngeposting karena dokumentasi masih di bawa sama temen gue. Jadi tunggu aja yes di postingan selanjutnya. Yang jelas tour ini Puji Tuhan berjalan dengan lancar, aman, dan ada sedikit kendala tapi tetep seru! Coming soon yaa :))

4. Natalan Kumpul Satu Keluarga
Natal taun ini bisa dikatakan lebih baik karena gue bisa merayakan bareng kedua kakak gue yang kerja di Jakarta. 2 tahun terakhir ini gue emang Natalan cuma berdua sama Mama gue doang, jadi jelaslah gue dan Mama seneng banget Natalan tahun ini berbeda dari Natal 2 tahun sebelumnya. Cerita ini juga udah gue share di postingan gue yang sebelumnya, boleh dicari dan dibaca lho :p. Yah, Natal tahun ini lebih menyenangkan daripada tahun sebelumnya. Puji Tuhan :))

5. Gue dibeliin Android
Bulan Desember tahun ini emang menyenangkan! Disaat gue butuh banget sama yang namanya android, kakak gue yang cowok akhirnya bersedia membelikan gue android,  jelas gue seneng banget dan ngerasa ketekunan gue dalam berdoa minta android sama Tuhan akhirnya dijawab dan sekarang gue lagi ngetik postingan ini pake android yang dibeliin kakak gue. Bukan bermaksud menyombong lho ya, gue cuma sharing aja kok :))

Yah, sekiranya itu berkat-berkat luar biasa yang Tuhan kasih buat gue, maaf nggak bisa cerita panjang-panjang karena keterbatasan media gue. Yaah, mungkin semua yang gue alami ini sederhana, tapi itu cukup bikin gue menjadi manusia yang paling bahagia ketika gue mendapatkan itu semua. Dan bukan berarti di bulan-bulan lain selain Desember, gue nggak mengalami berkat Tuhan yang luar biasa, setiap bulan di tahun 2013 itu baik buat gue, tapi gue ngerasa bulan Desember inilah bulan paling spesial di tahun 2013. Berkat Tuhan terus dan terus mengalir tiada henti dan nggak terduga sama sekali. Kuasa Tuhan itu emang deh ya, luar biasa banget. :))

Daaan, tahun 2013 pun segera berakhir, gue bersyukur banget buat tahun 2013 yang boleh gue lewati. Suka, duka, canda, tawa, marah, cinta, cemburu, lelah, semua ada di tahun 2013 ini. Tahun 2013 gue emang awesome, apalagi itu berkat penyertaan Tuhan yang nggak pernah habis-habisnya.

Semoga berkat-berkat seperti di bulan Desember tahun 2013 ini terus bisa gue alami selama tahun 2014, menjadi sosok yang lebih baik lagi daripada di tahun 2013, lebih takut dan deket lagi sama Tuhan, lebih mengandalkan Dia, dan yang pasti di tahun 2014 nanti, gue pengen  banget ketemu Denny Sumargo! :p.

Gue akhiri postingan gue kali ini, dan gue ucapkan Selamat Tahun Baru 2014. Semoga gue semakin banyak berkarya, dan untuk siapapun yang membaca postingan gue, menjadi orang yang makin baik lagi tahun demi tahun. Sukses untuk segala impian kita! :))

Thankyou and Godblessya all!





Nb : maaf untuk postingan kali ini yang nggak rapi yaa :))

2 komentar:

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, maka gue juga akan menanggapinya dengan baik. Terima kasih sudah membaca postingan gue dan blogwalking di sini. Terima kasih juga sudah berkomentar. Have a great day, guys! Godblessya!