ROAR+ CANCER SEMINAR

ROAR+ CANCER SEMINAR

Heeeyy readeerss! Masih sehatkah kalian di malam Minggu yang unyu ini? Kalo iya, ucapkan syukur pada Tuhan Yang Maha Esa ya karena keadaan kita yang sekarang ini masih baik dan sehat-sehat aja. Setelah beberapa hari yang lalu gue sharing tentang seorang atlet basket yang lagi menderita penyakit kanker, kali ini gue pengen share tentang acara keren yang bakal diadain sama AIESEC UNDIP ROAR+ Project. Mungkin ada yang udah pernah baca postingan-postingan gue tentang ROAR+ Project, jadi udah tahu ROAR+ Project itu apaan dan ngapain. Yang belom tahu mungkin bisa dibaca dulu postingan lama gue>>Welcome Party Volunteer & Opening Camp jadi ga bingung dengan postingan gue kali ini. Hehehe.


Jadi acara keren apaan yang bakal diadain sama ROAR+ Project? Acara ini juga ga jauh-jauh dari topik pembahasan tentang kanker. Yup, bisa kita lihat gambar diatas, kita ROAR+ Project bakal ngadain Cancer Seminar. Seminar ini kita tujukan untuk siapapun yang merasa ingin mengetahui lebih dalem lagi mengenai kanker. Mungkin sekarang ini kita mengetahui kanker cuma sebatas penyakit yang menakutkan bagi banyak orang, penyakit yang mematikan, penyakit yang susah disembuhkan, dan masih banyak pemikiran negatif lainnya tentang kanker. Siapapun yang bener-bener ngerasa pengen lebih tahu tentang kanker boleh ikut seminar ini, dari yang pelajar sampe dosen, dari yang muda unyu-unyu sampe kakek-nenek semua boleh ikut dan menghadiri seminar ini. Tentunya seminar ini juga bakal ngasi banyak pengetahuan lebih banyak lagi tentang kanker, kita juga bisa bertanya banyak kepada para ahlinya di bidang ini. Tertarik?

Kapan dan di mana acara ini diadain? 
Hari/ Tanggal  : Sabtu, 26 Oktober 2013 
Pukul              : 08.00- Selesai 
Tempat           : Gedung Balaikota Semarang
HTM              : Rp.25.000,- (presale until 20 Oktober '13), Rp 30.000 (normal), Rp.35.000 (On the spot)

Hayuukk buat lo-lo warga Semarang yang pengen lebih tahu tentang kanker, ikutan Cancer Seminar ini, tentunya dengan pembicara yang terpercaya yang sudah kita persiapkan untuk kalian-kalian yang merasa tertarik mengikuti seminar ini 

Speakers :
-Cahyaning Puji Astuti, AMKeb, leader CISC (Cancer Information and Support Center) Suluh Hati Semarang
-dr.Santoso (Dokter spesialis kanker) 
-Johan (Survivor cancer) 

Selain itu, lo bakal dapet fasilitas-fasilitas :
-Sertifikat 
-Makan siang 
-Seminar kit 
-Pengalaman yang menyenangkan!

Gimana cara daftarnya? 
kalo emang bener-bener tertarik langsung deh klik link ini>> http://bit.ly/registrasiROAR, daftarkan dirimu, dan tunggu konfirmasi atau pengumuman dari panitia yang mengurusi pendaftaran ini. :D

Masih pengen tanya-tanya atau bingung dengan prosedurnya? 
Silahkan bertanya pada pihak yang bertanggung jawab >> CP : Tiara (085781605134)
Kalo mau bayar tiketnya ke >> Transfer : 6870712462 a.n Devina Janice

So, tunggu apa lagi? ayo daftarkan diri kalian dan tambah pengetahuan kalian tentang penyakit kanker ini. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati ya kan?. Buat kalian yang domisilinya di Semarang, ga ada salahnya lho ikut acara ini daripada nongkrong-nongkrong di tempat yang ga jelas dan ga dapet apa-apa, mending nongkrong di sini bareng kita AIESEC UNDIP dan volunteersnya. Di sini lo juga bisa nongkrong keren dengan dengan pengetahuan yang baru dan berguna untuk masa depan kalian. Dan buat yang domisilinya ga di Semarang, ga menutup kemungkinan kok kalo kalian pengen ikut, masih ada 7 hari lagi lho sebelom acara dimulai, yah itung-itung sekalian liburan di Semarang gitu kan yaa. Udah bisa travelling di Semarang, terus ketemu kami anak-anak kece, ditambah dapet pengetahuan lebih dalem tentang kanker lagi! Kurang keren apalagi itu coba? Hahaha. 

Gimana? semakin tertarik? yaudaaah langsung cuusss daftar aja guys! yakin deh ga rugi ikutan acara ini, yakin seminar ini worth it banget buat kalian yang kepo tentang kanker. Dan kalo udah ikutan acara ini, kalian semakin tahu kan tentang kanker? jadi bisa deh kalian menjaga kesehatan yang baik supaya ga kena penyakit kanker apapun. Dan kalo kalian juga udah tahu tentang kanker, kalian juga bisa share kepada semua orang yang kalian kenal dan cintai kan? Akhirnya bisa menjaga hidup tetep sehat bareng-bareng deh! See, awesome kan dampaknya dari ikut acara ini? Udah ga usah pikir panjang lagi, langsung daftar, bayar ke bagian bendahara ROAR+ Project, kalo perlu ajak temen-temen kalian buat pinter barengan di acara ini. :))

So, we wait for your attendance guys! See you there! :)) 
"STOP THE DISEASE, START THE ACTION!" 




Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, maka gue juga akan menanggapinya dengan baik. Terima kasih sudah membaca postingan gue dan blogwalking di sini. Terima kasih juga sudah berkomentar. Have a great day, guys! Godblessya!

Postingan Populer