Sabtu, 30 November 2013

Marry Your Daughter



Sir, I'm a bit nervous 
'Bout being here today 
Still not real sure what I'm going to say 
So bare with me please 
If I take up too much of your time
See in this box is a ring for your oldest 
She's my everything and all that I know is
It would be such a relief if I knew that we were on the same side 
Very soon I'm hoping that I..




Can marry your daughter
And make her my wife 
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life 
And give her the best of me 'till the day that I die, yeah..
I'm gonna marry your princess
And make her my queen
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen 
I can't wait to smile
When she walks down the isle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughter

She's been hearing for steps 
Since the day that we met (I'm scared to death to think of what would happen if she ever left)
So don't you ever worry about me ever treating her bad
I've got most of my vows done so far (so bring on the better or worse) 
And tell death do us part 
There's no doubt in my mine
It's time
I'm ready to start 
I swear to you with all of my heart..

I'm gonna marry your daughter 
And make her my wife
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
And give her the best of me 'till the day that I die, yeah..
I'm gonna marry your princess
And make her my queen
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen 
I can't wait to smile 
As she walks down the isle
On the arm of her father 
On the day that I marry your daughter

The first time I saw her 
I swear I knew that I say I do
I'm gonna marry your daughter 
And make her my wife
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
And give her the best of me 'till the day that I die
I'm gonna marry your princess
And make her my queen
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen 
I can't wait to smile
As she walks down the isle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughter


Ini lagu  yang beberapa hari ini lagi sering banget gue dengerin, dan selalu berhasil bikin gue tersenyum begitu mendengar habis lagu ini. Bukan, gue tersenyum bukan karena lirik lagunya yang emang romantis atau suara dari Brian McKnight yang bikin suasana jadi adem semriwing. Gue tersenyum karena, gue membayangkan, kalo suatu saat nanti, ada seorang laki-laki yang bakal ngelamar gue, dan minta izin ke keluarga gue dengan menyanyikan lagu ini di depan orang tua gue, dan yang membuat senyum gue tambah lebar adalah, gue tersadar kalo Papa gue sekarang ini sudah ada di sisi Tuhan, jadi...calon suami gue kelak ga bakal bisa nyanyiin lagu ini di depan Papa gue... :')

Haha..gue terlalu bermimpi ya? padahal umur juga masih segini, kuliah belom kelar, kerja apalagi, udah mikir kejauhan kayak gini. Tapi emang sih, gue emang suka membayangkan masa depan gue kelak kayak apa dan sebenernya emang pengen banget suatu saat calon suami gue nyanyi lagu ini di depan Papa gue. Cewek mana sih yang ga kepengen diperlakukan istimewa kayak gitu? apalagi itu kita berhadapan pada dua laki-laki yang kita sayangi ya kan?  Membayangkan betapa romantis dan seriusnya calon suami kita untuk meminang kita dengan caranya meminta izin kepada Ayah kita, membayangkan gimana ekspresi dari Ayah ketika calon suami dari anak perempuan tersayangnya dengan tulus dan sungguh-sungguh menyanyikan lagu ini demi meminang anaknya. Pernah membayangkan kayak gitu? kalo gue sih sering banget, apalagi kalo lagu ini keputer di HP gue. Udah deh, pikiran gue melayang-layang ke dunia fantasi gue. Hehehe. 

Tapi ya itu, sayangnya Papa gue udah pergi duluan meninggalkan gue, dan kayak yang gue bilang diatas, kelak calon suami gue ga bakal bisa nyanyi lagu ini di depan Papa gue. Jangankan nyanyi, kenal sama Papa gue aja udah ga bisa, meminta izin Papa buat meminang gue apalagi. Sedih sih emang, tapi life must go on, ini jalan hidup yang udah Tuhan gariskan buat gue dan gue harus menjalani serta mensyukurinya setiap saat. Gue harap suatu saat nanti gue tetep bisa mendapatkan sosok lelaki yang sama baik dan hebatnya kayak Papa, gue harap calon suami gue nanti itu bakal menjaga gue selama-lamanya sama kayak Papa menjaga gue dari kecil sampe dewasa. Gue harap, suatu saat nanti kalo gue menikah, Papa gue tetep bisa melihat gue dari kejauhan, tersenyum, dan merelakan anak perempuannya disayangi dan dicintai lelaki lain selain dirinya. Gue harap, kehidupan gue disaat sudah berkeluarga nanti bisa sama bahagianya saat Papa dan Mama gue membangun keluarga kecil ini, mendidik anak-anak gue dengan cara yang sama seperti cara mendidik Papa yang menghasilkan anak-anak yang tangguh, mandiri, dan hebat. Iya, suatu saat nanti, gue percaya gue bisa mendapatkan itu semua...

Masa depan berawal dari mimpi, maka dari itu gue ga pernah lelah untuk terus bermimpi dan tak lupa untuk terus berdoa dan memperjuangkannya. Ada yang mimpinya sama dengan gue? mari kita kejar mimpi kita masing-masing kawan, berjuang sampe pada akhirnya kita bisa meraih semua yang sudah kita impikan sebelumnya. Bermimpilah selama kita masih bisa bermimpi, bermimpilah selama kita belum bisa meraih mimpi kita itu, bermimpilah dan yakinilah suatu saat mimpi kita bisa kita raih, bermimpilah walaupun mimpi kita sesederhana mimpi anak kecil. Ya, bermimpilah kawan... :))

Okek! jangan terlalu serius ah bacanya, jangan sedih, apalagi nangis. Tetep semangat mengejar mimpinya dan thankyou banget udah baca postingan gue kali ini. Sekian dan terima senyuman :))

Godblessyou all!













Picture by : My document



6 komentar:

  1. hehehe akhir-akhir ini aku juga terobsesi sama lagu ini. diputer ratusan kali waaa. hehehe berdoa banyak-banyak Kak buat Papa. pasti Papa bakalan bangga punya seorang anak perempuan kaya kakak. apalagi punya suami yang luar biasa hwaaaaa mau ah gitu juga hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha sama dong, bisa muter lagu ini ratusan kali :)). Pasti didoain, amin bgt bisa banggain juga.
      Haha amiiin amiiin, semangat, kamu pasti bisyaaa :D

      Hapus
  2. Pernah kok bermimipi bisa nikah dengan lelaki yang sayang dan akan bisa menjaga saya^^

    btw, saya korban keseriusan nge-baca ni postingan wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, sama juga nih. Semoga sama-sama tercapai juga ya :)).

      Ahaha, santai aja, kan ga lagi baca surat cinta #eh

      Hapus
  3. cie...udah pada pengen nikah nih ye....... :D

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, maka gue juga akan menanggapinya dengan baik. Terima kasih sudah membaca postingan gue dan blogwalking di sini. Terima kasih juga sudah berkomentar. Have a great day, guys! Godblessya!