Pergilah Kau & Goodbye Anj*ng

Enggak tau kenapa lagi pengen banget ngetik lirik 2 lagu berikut ini. Langsung cekidot aja deh! :D





Tak mau lagi aku percaya 
Pada semua kasih sayangmu 
Tak mau lagi aku tersentuh 
Pada semua pengakuanmu 

# Kamu tak akan mengerti 
Rasa sakit ini 
Kebohongan dari mulut manismu 

Reff : 
Pergilah kau
Pergi dari hidupku 
Bawalah semua rasa bersalahmu 
Pergilah kau 
Pergi dari hidupku 
Bawalah rahasiamu yang tak ingin ku tahui.

Tak mau lagi aku terjerat 
Pada semua janji-janjimu 
Tak mau lagi aku terpaut 
Pada semua permainanmu 

Kamu tak akan mengerti 
Rasa sakit ini 
Kebohongan dari mulut manismu 

Back to Reff. 

Bertahun-tahun bersama 
Kupercayaimu 
Kubanggakan kamu
Kuberikan sgalanya 
Aku tak mau lagi 
Kutak mau lagi

Back to Reff. 

Pergilah kau..
Tak ingin kutahui..
Pergilah.. 
Kutahui..
Sherina Munaf - Pergilah Kau 
Ini link youtubenya kalo pengen nyoba ndengerin >> Pergilah Kau

***

Dan lirik lagu yang kedua...

Nggak ada yang tersisa 
Cuma rasa kecewa 
Saat semua janji yang terucap kini tak bermakna

Sesak di dalam dada 
Rasanya nggak percaya 
Saat kita musti terpisah dan lupakan semua 
Semua..

Bye my side..
That the words you said that night
And now just become the words 
With no action but lies
Now you just wasting my time..

Dan gue coba..
Biasain diri tanpa lo lagi 
Gue pengen nyantai lagi 
Selow...selow...lagi
Nggak mau kecewa lagi 
Dan gue coba..
Jalani hari-hari tanpa lo lagi 
Gue pengen bebas lagi 
Pengen nongkrong lagi 
Nggak pengen ribet mikirin elo lagi


Woo yeeahh..

Dan gue coba..
Biasain diri tanpa lo lagi 
Gue pengen nyantai lagi 
Selow...selow...lagi
Nggak pengen kecewa lagi 
Dan gue coba..
Jalani hari-hari tanpa lo lagi 
Gue pengen bebas lagi 
Pengen nongkrong lagi 
Nggak pengen ribet mikirin elo lagi
Woo yeeahh..
Bersama lo..
Bikin gue kacau 
Ooo yeaah 
Bersama lo 
Bikin gue ga nyantai..
Nggak mau kecewa lagi
Lupakan....******
So, Goodbye ******

Steven and The Coconut Treez - Goodbye A*****
Ga lupa link youtubenya buat yang pengen ndengerin >> Goodbye A*****


***
Setidaknya dua lagu ini yang (lagi) menguatkan gue. Masalah gue galau apa enggak, biar Tuhan dan gue aja yang tau *tatapan nanar keluar jendela*. Semoga postingan gue kali ini bisa ngajak yang (khilaf) baca blog gue ini jadi galau *ketawa setan* *jomblo sirik*. 

Gue cukupkan postingan gue kali ini, cuma pengen share dua lirik lagu itu aja udah kok :D 
Thankyou and Godblessya all!


Pictures by : Google


Komentar

  1. waduh-waduh sepertinya perasaannya seprti lirik lagu yang dishared nih :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, maka gue juga akan menanggapinya dengan baik. Terima kasih sudah membaca postingan gue dan blogwalking di sini. Terima kasih juga sudah berkomentar. Have a great day, guys! Godblessya!

Postingan Populer