Selasa, 16 Desember 2014

Terima Kasih 21!


Tanggal 5 Desember yang lalu, Tuhan izinkan gue untuk mengulang hari kelahiran gue untuk yang ke-21 kali. Iya, tahun ini nggak kerasa usia gue udah masuk ke 21 tahun. Usia yang gue rasa spesial. Usia yang gue rasa udah bukan lagi gue di masa kanak-kanak lagi. Nggak nyangka, gue udah setua dan sedewasa ini. Waktu memang berjalan sangat cepat ya.

Dan Puji Tuhan, untuk di usia yang ke-21 tahun ini, gue mendapatkan banyak berkat yang luar biasa dan menyenangkan. Berkat yang luar biasa melimpah dan bener-bener bikin gue bahagia dan merasa menjadi amat sangat spesial di usia gue yang ke-21.

Gimana nggak gue sebut dengan berkat kalo ketika gue berulang tahun, gue mendapatkan semua yang gue inginkan. Mendapatkan semua hal-hal yang tak terduga dan bikin gue makin kagum sama Tuhan gue sendiri.Walaupun berkat itu dimulai beberapa hari sebelum gue ulang tahun, tapi semuanya itu gue anggap kado terindah yang Tuhan sudah siapkan untuk gue seorang. Gue baru bisa share kebahagiaan gue sekarang karena kesibukan magang gue yang luar biasa, yuk lah cekidot aja! :)

Berkat dan kado yang terindah itu berawal dari tanggal 1 Desember 2014 Tuhan izinkan gue  bertemu dengan idola kesayangan gue untuk yang kedua kalinya. Bertemu lagi dengan seorang Denny Sumargo di Gala Premier 'Danau Hitam'. Segala hal dari keberangkatan dari kantor menuju Epicentrum Walk sampai ke akhir acara Gala Premier Tuhan lancarkan semuanya. Bahkan gue dapet kesempatan untuk ngobrol sebentar sama Denny Sumargo, dan yang paling menyenangkan adalah berfoto bersama dengannya. Idola gue yang baik, ramah, humble, dan kocak. Gala Premier 'Danau Hitam' adalah kado ulang tahun gue yang terindah dan tercepat. Dan Denny Sumargo sebagai kado utama gue saat itu. Seneng? Udah nggak bisa diungkapin lagi dengan kata-kata lah rasa senengnya gue saat itu. :)) 

Thank you my Iron Man. :))
Berlanjut ke berkat dan kado terindah yang kedua. Pada tanggal 2 Desember 2014, gue diizinkan buat nonton konser tunggal musisi favorit gue, Tulus. Dan yang istimewanya adalah, tiket 'Konser Gajah Tulus' ini merupakan kado ulang tahun dari orang terdekat gue. Seseorang yang udah gue anggap kakak perempuan kandung gue sendiri. Entahlah, Tuhan bekerja melalu kakak gue yang ini untuk membuat gue bahagia. Dan tentulah, gue amat sangat bahagia mendapatkan kado yang buat gue luar biasa istimewa ini. Kado yang bener-bener nggak bisa terlupakan dalam hidup gue. Kado yang sepanjang masa akan menjadi kenangan gue. Kado yang membuat usia 21 tahun gue makin sempurna. Kado terbaik yang pernah gue dapet selama gue berulang tahun selama ini. Terima kasih Uni Minda! Sudah menjadi bagian dalam kebahagiaan di hidupku. :)) 

Kado ulang tahun paling gokil. :)

Konser Gajah Tulus. :)

Masih ada berkat lain? Jelas! Tuhan tidak berhenti begitu saja memberikan berkat dalam hidup gue. Tuhan gue memang nggak pernah main-main untuk membuat umat-Nya bahagia.  Dan gue merasakan itu semua sampe-sampe rasa syukur gue enggak cukup untuk gue sampaikan kepada-Nya. Terlalu banyak berkat yang Tuhan berikan untuk gue, dan semuanya itu indah.

Berlanjut pada tanggal 5 Desember 2014. Berkat yang berwujud doa dan ucapan datang silih berganti menemani gue menghabiskan hari spesial gue saat itu. Memang nggak terlalu banyak teman, sahabat, dan keluarga yang mengucapkan. Tapi setidaknya gue bersyukur masih ada orang-orang yang mengingat ulang tahun gue dan meluangkan waktunya untuk memberikan gue ucapan dan doa. Mereka inilah orang-orangnya. :)) 

Pengucap pertama, My Dearest Mom :))

Kakak gue. Uwuwuwu~
Salah satu sahabat gue, Tiya. Dan gue spontan nyanyi waktu dapet ucapan ini x))


Sahabat gue juga, Mbak Icha yang tau kalo gue fans garis keras Doraemon. :D

Eres, sahabat gue yang kemarin-kemarin lagi nggak baik hubungannya. Dan sebenernya gue nggak nyangka dia bakal ngucapin gue. :'))

Azkar, sahabat cowok gue di kampus. Kampret banget bikin kayak beginian. Aib woy aiiib! :D


Nezsa, sahabat gue dari SD. Masih inget ulang tahun gue aja lu, ndes. :p


Belinda 'Belel', sahabat gue dari SMP-SMA. Tempat curhat gue kapan pun di mana pun. :))
Miss Irene, guru bahasa Inggris SMA gue yang gaholnya ngelebihin cabe-cabean tingkat Nasional.

Uni Minda yang ngasih tiket 'Konser Gajah Tulus' sebagai kado ultah gue. Ditambah dia nyanyi buat gue lewat voice note. So sweeeeettt. :))))


Kanya, roomate kenthel zaman Konferensi Anak Bobo 2004. Masih saling komunikasi sampe sekarang dan amin garis keras buat doanya yang itu. :p

Mbak Mitra, sahabat sekaligus kakak perempuan gue di tvOne. :))


Bang Egi, Abang gokil gue di tvOne dan gue hutang traktiran sama dia dan Mbak Mitra, tunggu yee nanti bakalan gue traktir beneran kok. :)))

Kak Embun, kakak perempuan paling bawel tapi perhatian di tvOne. :))

Mbak Nicmah, kakak perempuan gue paling lemah gemulai nan lembut di tvOne. :)
Lora, kakak kelas SMA gue yang alaynya sepanjang masa tak lekang oleh waktu. :D

Lala, sahabat SMA gue! :DD
Cindy, sahabat SMA gue juga yang udah jadi anak gahol Jakarta. :))
Ardian, adek kelas SMA gue yang unyu-unyu. :3




My Second Family di Semarang! Miss you all! :*
Olive, sahabat biduan Kalimantan gue. :))
Riyan, temen kampus gue. :))

Farih, temen kampus gue juga. :)

Octav, sahabat cowok di kampus juga yang lagi keranjingan galau~. :p



Hertina, sahabat, adek, sesama fansnya DenSu. Terima kasih doanya yg panjang lebar dan martabak manis virtualnya. :D



Kak Septi, sesama fansnya DenSu juga. Terima kasih kue Doraemon virtualnya. :DD


Dan ucapan inilah menjadi penutup hari spesial gue yang paling istimewa. Once again, thank you for your kindness Iron Man!! :))
Ya kurang lebih mereka-mereka inilah yang masih ingat dengan tanggal ulang tahun gue. Masih ada beberapa ucapan di Facebook, Twitter, Instagram, Path, dan secara langsung. Bahkan ada yang kasih gue kado di ask.fm, tapi yang ngirim meng-anonim-kan dirinya sendiri, jadi gue nggak tahu siapa yang kasih gue kado di ask.fm. Anyway, thank you ya kado virtualnya wahai Anonim. Semoga kebaikanmu diketahui dan dibalas Tuhan. Amin. :))

Seperti yang gue bilang di atas, yang memberi gue ucapan memang nggak banyak. Tapi mereka ini semualah orang-orang terdekat dalam hidup gue. Orang-orang yang gue sayangi. Orang-orang yang menjadi bagian dari kehidupan gue. Orang-orang mengenal baik diri gue. Dan gue merasa sudah cukup dan amat sangat bersyukur dengan adanya ucapan-ucapan mereka di hari spesial gue. Gue merasa diri gue ini masih pantas diingat dan masih pantas didoakan. Setidaknya dengan ucapan mereka ini, diri gue ini masih ada di dalam benak dan pikiran mereka. Gue memang selalu takut kalau gue ini dilupakan oleh banyak orang apalagi dengan orang terdekat gue sendiri. Gue amat sangat bersyukur dengan ucapan-ucapan dan doa-doa mereka untuk gue. Bersyukur banget hari spesial gue, gue lalui bersama-sama dengan mereka walaupun hanya melalui via chatting. 

Ulang tahun, tahun ini memang istimewa. Mendapatkan 2 kado ulang tahun yang luar biasa indahnya, mendapatkan ucapan dan doa dari orang-orang tersayang, orang-orang baru yang deket sama gue lebih dari keluarga, bahkan dapet ucapan juga dari salah satu sahabat yang gue rasa udah benci banget sama gue, ini seriusan bener-bener nggak nyangka banget gue dapet ucapan dari dia. 21 tahun yang luar biasa. 21 tahun yang nggak terlupakan. 21 tahun yang penuh kenangan dan kebahagiaan. 

Terima kasih Tuhan untuk usia yang baru. Nggak kerasa udah masuk di usia 21 tahun, usia yang spesial, usia yang menuju gerbang kedewasaan yang lebih, lebih, dan lebih. Dan biarlah 1 tahun ke depan ini aku menjadi pribadi yang lebih baik lagi, Tuhan dengarkan doa dari teman-temanku semua itu. Biarlah 1 tahun ke depan aku terus menjadi terang dan garam dunia, menjadi berkat yang memberkati orang lain. Biarlah 1 tahun ke depan, kehidupanku ini juga berguna bagi orang lain, orang-orang yang mengenal aku, orang-orang yang sayang aku. Biarlah 1 tahun ke depan menjadi kelanjutan perjalananku untuk menjadi Bulan yang seperti Tuhan inginkan. Biarlah 1 tahun ke depan, Tuhan yang terus topang dan campur tangan dalam hidupku. Karena aku bukan apa-apa tanpa Tuhan. Apa yang aku dapatkan sekarang pun berkat kebaikkan dan kemurahan Tuhan di dalam hidupku. Tuhan amat sangat baik, sangaaaaat baik. :)) 

Terima kasih juga Tuhan, untuk tanggal 5 Desember yang ke-21. Berharap setiap tahun ada cerita yang berbeda, yang bisa aku ceritakan pada banyak orang seperti ini. Berharap 5 Desember berikutnya lebih baik daripada 5 Desember saat ini. Terima kasih buat semuanya, Tuhan. 

Dan terima kasih juga buat kalian-kalian. Keluarga, kakak, sahabat, teman, yang masih terus mengingat gue dan terus mendoakan gue untuk menjadi orang yang lebih baik lagi bahkan menjadi orang yang sukses. Terima kasih untuk kebaikan kalian, gue berharap dan berdoa suatu saat gue bisa balas kebaikan kalian semua walaupun dengan tindakan yang kecil. Terima kasih ya semua! :D 


Btw, gue baru sadar semalem kalo list traktiran ulang tahun gue lumayan banyak. Hahaha. Doakan ada rezeki biar bisa memenuhi list traktiran gue tersebut yaa! Amin. Hehehe. 
Dan, baiklah. Gue cukupkan postingan ucapan syukur gue di sini. Comment box terbuka bagi siapa pun yang ingin berkomentar! :)





I'm 21st and Blessed! :D
Thank you for reading and Godblessya all!! 























Pictures by : My Documents. 





6 komentar:

  1. Happy birthday! (Biarin lah walopun telat, namanya juga baru pertama main di sini. Hehe) wah itu seru banget bisa main sama Denny Sumargo. Dan. Dan. Dapet tiket konser Tulus. Omaigot. :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih! hehehe. Iya puji Tuhan dapet kehadiran mereka sebagai kado ulang tahun gue. :))

      Hapus
  2. Bejo banget mbak, bagi2 kek heuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku nggak bejo mbak, tapi aku diberkati. Hahaha. :D

      Hapus
  3. eh kita lahir ditanggal dan bulan yang sama :D

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, maka gue juga akan menanggapinya dengan baik. Terima kasih sudah membaca postingan gue dan blogwalking di sini. Terima kasih juga sudah berkomentar. Have a great day, guys! Godblessya!