Tak Pernah Padam



Kali ini gue pengen sharing lirik lagu yang akhir-akhir ini sering banget gue dengerin. Yup, lagunya Sandy Sandoro yang judulnya 'Tak Pernah Padam', gue udah tau lagu ini sebelum lagu ini nge-hits setelah dinyanyiin sama Novita Dewi X-Faktor lho, udah lumayan lama tau tapi baru-baru ini gue ngerti dan meresapi isi lirik dari lagu ini. Dan emang cocok banget buat para penggalau sejati, lirik lagunya yang 'ehem' banget bener-bener bisa meremukkan hati yang rapuh *ngaaah*. Ini nih lirik lagunya 




Senyumanmu..Masih jelas terkenangHadir selalu Seakan tak mau hilang darikuOhoooDariku.. Tak kan mudah Ku bisa melupakan segalanya Yang telah terjadi diantaraKau dan aku Diantara kita berdua Reff : Kini tak ada terdengar Kabar dari dirimu Kini kau telah menghilang Jauh dari diriku Semua tinggal cerita antara kau dan aku Namun satu yang perlu engkau tahu Api cintaku padamu 
TAK PERNAH PADAM 
TAK PERNAH PADAM 
Sandy Sandoro - Tak Pernah Padam


Galau banget ga sih liriknya? iya, gue sendiri juga berhasil dibuat galau sama lagu ini. Ketika gue meresapi lirik lagunya, dengerin di kamar sendirian malem-malem sambil merem gitu kan biar berasa romantisnya, gue jadi inget dan kangen banget sama sosok yang amat sangat gue sayangi dan udah lama ga ada di sisi gue. Gue kangen banget sama almarhum Papa gue yang udah dipanggil Tuhan kurang lebih 6 tahun yang lalu. Gue ngerasa lirik lagunya cocok banget sama keadaan gue yang jauh dari Papa gue, senyumannya masih jelas terkenang di otak gue, gue ga pernah bisa ngelupain semua kenangan-kenangan yang udah gue lalui bareng beliau, gue udah ga pernah lagi tau gimana kabarnya sekarang, semua kenangan gue bareng dia emang udah tinggal cerita, dan cinta gue buat dia ga akan pernah hilang untuk selamanya, sampe gue dipanggil Tuhan juga, hati gue ini masih akan menyisakan ruang buat almarhum Papa gue. Dan setiap HP gue muterin lagu ini, gue selalu nyanyiin dengan keras, ga peduli itu udah malem banget apa masih pagi buta, ga peduli suara gue fales apa sebelas dua belas sama suara kodok, ga peduli dimana gue nyanyi entah di kamar gue sendiri atau kamar mandi, pokoknya gue berasa lagi konser aja gitu dan yang penting nyanyi, karena gue ngerasa ini cara gue untuk mengungkapkan rasa sayang gue buat Papa gue disana, ini cara gue mengungkapkan rasa kangen yang udah numpuk senumpuk-numpuknya, gue selalu berharap Papa gue denger nyanyian gue, dan gue pengen beliau tau, gue disini akan selalu sayang dan mencintainya sampe kapanpun. Yah, lagunya Sandy Sandoro ini jadi pengingat gue sama Papa gue setelah lagunya Simple Plan yang ' Perfect ' sama lagunya Ada Band ft Gita Gutawa ' Yang Terbaik Bagimu '. Gue akan selalu kangen banget sama almarhum Papa kalo gue denger ketiga lagu itu, dan mengenang semua kenangan yang pernah gue lewatin bareng beliau :'). 
Jadi ikutan galau ya? pengen dengerin lagunya? cari aja di Youtube banyak kok, atau ini nih gue kasih link nya yang langsung nayangin lagunya Sandy Sandoro yang satu ini. Yakin deh kekuatan lagu ini bisa bikin perasaan yang sebelomnya biasa-biasa aja bisa jadi metal alias mellow total, gue yang awalnya ga galau aja tiba-tiba bisa jadi galau setelah dengerin lagu ini. Jangan ngaku penggalau sejati deh kalo belom pernah dengerin lagu ini :D. 
Postingan gue kali ini menebar virus galau ya? ga apa-apalah daripada gue galau sendirian, mending ajak yang khilaf baca blog gue buat ikutan galau. Sekali-sekali berbagi dengan tentang galau-galau itu ga apa-apa lah ya, ga dosa juga kan ? hahaha. Abis yang ada di otak cuma lagu ini dan gue jadi pengen sharing aja gitu. Selamat buat yang kena virus galau gue, gue harap setelah baca atau ndengerin lagu ini, kalian ga ada niatan nyari pisau apa baygon buat bunuh diri. Kita sesama manusia yang sama-sama bisa galau, dan yang paling penting itu gimana caranya kita mengatasi galau dengan cara yang menyenangkan tanpa perlu ada hati yang dikorbankan dan air mata yang menetes. *benerin kerah baju*
Ok lah gue cukupkan sharing gue kali ini, comment terbuka bagi siapapun. Kalo mau ada yang ikutan sharing juga boleh. Ini lagu galau gue, apa lagu galau kalian? ~~~


Thanks and Godblessya! :D




Picture by : Google






Komentar

Postingan Populer