Kamis, 09 Juli 2015

Kau Datang Lagi

cooperativefestival.com

Beberapa hari yang lalu, gue asyik ngubek-ngubek Soundcloud karena lagi bosen banget padahal fakir kuota. Tapi, pada akhirnya gue enggak nyesel sih buka Soundcloud, karena dari hasil ngubek-ngubek itu, gue menemukan hidden song milik Tulus! Ehe.

Hmmm....apa itu hidden song? 



Jadi, hidden song itu semacam lagu yang belum pernah dipublikasikan sama penyanyinya sendiri. Lagu itu tidak tertera atau tidak ada di salah satu album karyanya penyanyi. Yaah, kayak lagu tersembunyi gitu deh, biasanya lagu ini cuma dijadiin demo doang sama penyanyinya.

Sebelumnya, gue juga udah pernah menemukan hidden song-nya Tulus yang berjudul 'Mengagumi Dari Jauh', eh nggak nyangka beberapa hari yang lalu nemu lagi dan nggak kalah bagusnya kayak lagu-lagu Tulus biasanya. Gue langsung suka begitu denger lagu ini, dan lirik lagunya Tulus selalu berhasil bikin gue jatuh cinta sama karya-karyanya dia. Nah, lagu ini liriknya juga nggak kalah sadis sama lagu-lagu Tulus yang lain sih. Kalo nggak kuat bisa-bisa jadi baper waktu dengerin lagu ini. Melalui postingan ini, gue pengen share lagu ini di sini, siapa tahu ada yang belum tahu sama lagunya Tulus yang ini, ya kan? Tapi, tenang aja, walaupun liriknya memang bikin baper, tapi lagu ini tidak mempresentasikan isi hati gue kok. Muahahaha. Yaudah cekidot aja yok simak lirik lagu 'Kau Datang Lagi'-nya Tulus!

Kau datang lagi..
Kembali membawa
Kenangan lama yang sudah mati-matian kulupakan

Kau datang lagi...
Sekadar menyapa 
Menanyakan apa kabarku, 
bagaimana hidupku..

Apa kabarmu?
Masihkah luka itu 
Yang membawa kamu ke sini
Tuk menekan hatiku lagi..

Kau ke mana saja? 
Setenang apapun hidupku 
masih slalu ada ruang hati untuk kamu..

Salah memang bila menyesal..
Ternyata sulit tuk lupakanmu..

Maaf...
Mungkin kau bosan mendengar
Maaf..
Tapi sungguh aku menyesal

Apa kabarmu?
Masihkah luka itu 
Yang membawa kamu ke sini
Tuk menekan hatiku lagi..

Kau ke mana saja? 
Setenang apapun hidupku 
masih slalu ada ruang hati untuk kamu..

Salah memang bila menyesal..
Ternyata sulit tuk lupakanmu..

Maaf...
Mungkin kau bosan mendengar
Maaf..
Tapi sungguh aku menyesal
Maaf..
Mungkin kau bosan mendengar

Maaf..
Tapi sungguh aku menyesal
Semua yang telah kulupakan 
Kini hadir kembali (datang lagi)

Ternyata sulit tuk lupakanmu
Dan semua kenangan 
Kau dan aku...

Kau Datang Lagi - Tulus

Gimana? Liriknya bikin baper yea? Mungkin lagu ini adalah contoh nyata dari yang namanya peribahasa karena sapaan setitik, rusak move on sebelanga. I've been there, ngalamin hal serupa lirik lagu ini dan rasanya pengen banget selepet oknum tersebut pake kolor. Kolornya Hulk. Dikata move on itu gampang apa. Hih. *lho kok jadi tsurhat, ya*

Nggak deengg, sekarang mah gue udah beneran move on dengan lantjar jaya sentausa kok, jadi yaa niat postingan ini ya cuma sharing aja. Siapa tahu ada yang gagal move on gara-gara postingan gue ini. Siapa tahu kan. Muahahaha. Sharing doang kok, apa salahnya. :p

Yasudah ah, gue cukupkan postingan gue kali ini di sini ya, cuma pengen sharing lirik lagunya Tulus yang ini aja kok. Yang gagal move on gara-gara postingan ini, boleh lho mencak-mencak di comment box gue. Atau ada yang punya lagu gagal move on yang lebih baper lagi? Share ya di comment box gue! :D

Ps: Untuk saat ini lagu yang mempresentasikan hati gue sih lagu 'I'm Gonna Be Around'-nya MLTR. Next time deh gue share juga di sini. Ihik! 

Thank you for reading, guys! And Godblessya all! 

6 komentar:

  1. Tulus ini nama orang? Kirain lagunya Band Radja.

    Minta link sonklotnya dong, Vroh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan, Tulus tu nama tanaman merambat itu lho.

      -______-"

      Ini wa kasih link donlotnya aja. Soalnya lupa kemarin buka sonklotnya siapa, bukan punya Tulus sih.

      http://www.freelagu.my.id/download/tulus-kau-datang-lagi_114072542

      Hapus
    2. Astagfirullah, ini ilegal, Mbak. Ini melanggar Undang-undang Hak Cipta!

      Hapus
  2. Move On bagi sebagian orang adalah hal yang tidak mudah, ibarat melupakan kampung halaman,,, hal² aneh yang sering terjadi pada diri seseorang kalo lgi move on. Pertama udah niat melupakan, tapi tetap saja foto mantan masih dipajang di Path,instagram,facebook, memory handphone, diwallpaper'n lg, truss ad tulisannya 'Miss U'..kwkwk, ada juga yang niatnya move on, tapi tiap ketemu teman dekat 5 jam gak akan terasa, ccurhat teruss, pake nangis lagi,,kwkwk,, terus ad juga yang move on tapi pura², kalau di tanya ''gmana mantan kamu?'' ''yaelahh,, mantan gak perlu dikenang, skrng bukan jamannya galau'' ehh pass dicek dilaptopnya ada folder yang namenya 'Lovely', didalam folder banya foto mantan plus quotes tentang pengharapan...kwkwk...
    tapi ad juga loh yg bela²in ninggalin kota/daerahnya sndiri, dengan alasan pekerjaan, ehh gak taunya spaya gak ketemu sama si 'kampret' (katanya), tpi foto² kemesraannya sama si 'kampret' masih disimpan tuh difolder, dihidden lg, supaya gak ketahuan..kwkwkwk.. Ada juga yang semua foto² mantan di delete, kontak BBM didelete, Smua akun medsos ditutup.. Ehh taunya 3 bulan kmudian nelpon ''apa kabar?'' kwkwkw....(maklum nomor hape mantan ter-save dengan baik diotak)..kwkwk... Ada juga yang sadis,, ngiris² tangan pake silet, gantung diri,bunuh diri.. Waaawww...... Tapi sebelum bunuh diri ada surat wasiat yang ditinggalkan, isinya 'aku masih sayang kamu'....ckckck... Aneh juga.... Tpi yang jadi pertanyaan apa faktor penyebab orang gak bisa move on..... Udah 'Terlanjurkah'?...jawababnya ada sama ornag yg lagi move on....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anu...ini masnya xurhat apa gimana, ya........ 😂

      Hapus

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, maka gue juga akan menanggapinya dengan baik. Terima kasih sudah membaca postingan gue dan blogwalking di sini. Terima kasih juga sudah berkomentar. Have a great day, guys! Godblessya!