Jumat, 31 Juli 2015

Favorit

Akhir-akhir ini Instagram lagi ngehits upload foto yang menceritakan tentang 15 playlist lagu favorit lalu di-tag berjamaah ke teman-teman sesama pengguna Instagram untuk dilanjut lagi. 

Ini memberikan gue ide untuk postingan kali ini. Dari kegiatan hits di Instagram itu, gue juga pengen share tentang playlist lagu favorit gue di sini. Kalo di Instagram cuma nyebutin judul lagu dan musisinya, di sini gue pengen share tentang petikan lirik dari lagu-lagu favorit gue. Petikan lirik lagu yang bisa memotivasi gue, yang bisa juga menunjukkan ini isi hati gue sekarang ini, dan segala kemungkinan lainnya. Dan, jangankan 15 lagu, gue kasih elo 20 lirik lagu-lagu favorit gue! Haha. Yawda, yuk cekidot ajah. 



Gue ambil 20 lagu ini, karena lagu-lagu ini yang lagi sering gue dengerin banget dan nggak pernah gue skip kalo lagi dengerin dari HP, mulai dari yang pertama: 

1. Don't - Ed Sheeran
"Don't fuck with my love 
That heart is so cold" 

2. The Answer - Kodaline 
"So watch your step you might fall
You act like you're know it all 
Yeah I used to do that, I used to be like that 
I'm still a bit like that" 

3. Honest - Kodaline 
"Say what it is that you try to say 
But if you lie to me again 
I'll be the one that walks away 
Is it in you to be honest?" 

4. Hujan Di Mimpi - Banda Neira 
"Semesta bicara tanpa bersuara 
Semesta ia kadang buta aksara 
Sepi itu indah, percayalah
Membisu itu anugerah"

5. Filosofi & Logika - Glenn Fredly ft. Monita & Is 
"Egoku, egomu
Mengajak kita tuk berhenti sejenak" 

6. Centuries - Fall Out Boy 
"Some legends are told
Some turn to dust or to gold" 

7. Superheroes - The Script 
"When you've been fighting for it all your life 
You've been struggling to make things right
That's how superhero learns to fly" 

8. Rindu - Banda Neira 
"Rumah kosong sudah lama ingin dihuni 
Adalah teman bicara 
Siapa saja atau apa
Siapa saja atau apa" 

9. Talk - Kodaline 
"You were a moment in life 
That comes and goes 
The rhythm, the rhyme and all no one knows
The change in the heart, a twist of fate 
Couldn't fix it, it's too late" 

10. Tetap Dalam Jiwa - Isyana Sarasvati 
"Memang tak mudah
Tapi ku tetap menjalani kosongnya hati 
Walau mimpi kita yang pernah terjadi 
Tersimpan tuk jadi histori" 

11. Diorama - Tulus 
"Harusnya cerita ini bisa berakhir lebih bahagia 
Tapi kita dalam diorama" 

12. Tuan Nona Kesepian - Tulus 
"Tuan, apa yang salah padamu 
Mengapa wajahmu ada seribu?
Tuan, apa yang salah padamu
Seakan dunia hanya kamu, kamu, kamu" 

13. Satu Hari Di Bulan Juni - Tulus 
"Kita tak perlu terlalu banyak uang 
Kita bahagia meski tak kemana-mana"

14. Til Kingdom Come - Coldplay 
"I need someone.....who understands 
I need someone.......someone who hears 
For you I've waited all these years 
For you I'd wait.....til kingdom come" 

15. Three Little Birds - Bob Marley 
"Don't worry about a thing 
Cause every little thing gonna be alright" 

16. Details In The Fabric - Jason Mraz ft. James Morrison
"If it's a broken part replace it 
If it's a broken arm then brace it 
If it's a broken heart then face it" 

17. Try Try Try - Jason Mraz 
"Sometimes we do forget to behave 
When we regret what we say 
Cause words are too weapons
If we don't choose'em carefully" 

18. Man On a Wire - The Script 
"But I walk that line 
I try to keep my senses 
Make it to other side 
Know the consequences" 

19. Photograph - Ed Sheeran 
"So you can keep me
Inside the pocket of your ripped jeans 
Holding me close until our eyes meet 
You won't ever be alone" 

20. Fix You - Coldplay 
"When you're too love to let it go 
But if you never try you'll never know 
Just what you're worth" 

Itu dia 20 petikan lirik lagu favorit gue. Karena emang gue lagi gabut jadi gue niat banget buat nge-list lirik-lirik 20 lagu itu dari ratusan lagu kesukaan gue yang ada di HP. Musisinya mainstream semua ya? Ya yang di atas itu semuanya musisi favorit gue, musisi yang karya-karyanya harus gue denger. Sama musisi aja gue setia, apalagi sama kamu...iya kamu.....

Yaudah deh, cuma pengen share itu aja sih, siapa tau ada yang nancep di hati setelah baca lirik-lirik di atas, ya kan? 
Kalo kalian punya playlist lagu favorit nggak, guys? Share di comment box ya kalo ada!


Thank you for reading! And Godblessya all! 

2 komentar:

  1. Coba deh dengerin lagu-lagu ini, ini top list favoritku

    1. Alanis Morisette - Ironic.
    2. The Script - The Man Who Can't be Moved.
    3. Skid Row - I Remember You.
    4. Maroon 5 - Sugar.
    5. Coldplay - Yellow.
    6. Ed Sheeran - Wake Me Up
    7. The Killers - When You Were You Young.
    8. Bon Jovi - What Do You Got?
    9. Journey - Don't Stop Believin'.
    10. Paramore - Born For This.
    11. Secondhand Serenade - Stranger.
    12. Backstreet Boys - I Want It That Way.
    13. Owl City - Sunburn.
    14. U2 - Vertigo.
    15. Ariana Grande - Break Free.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah boleh juga ini, ada beberapa yang udah denger dan bagus. :))

      Terima kasih sudah sharing kak! :D

      Hapus

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, maka gue juga akan menanggapinya dengan baik. Terima kasih sudah membaca postingan gue dan blogwalking di sini. Terima kasih juga sudah berkomentar. Have a great day, guys! Godblessya!