Hey Bang Denny :D

How Are You There?

Hello My Inspiration =). Ini tulisanku yang kedua buat kamu ya Bang, walaupun tulisan yang pertama udah hilang entah kemana TT.TT , yang penting udah pernah dibaca Abang deh. Sekali lagi, aku berharap blog ini bisa jadi media komunikasi ku sama Abang selain di twitter. Apalagi sekarang ini Abang lagi jarang online kan? =)




Sebelomnya, maaf ya Bang bukannya mau bermaksud ikut campur ato sok tau dan sebagainya. Disini, aku sebagai fans, temen, adek, ato apalah itu sebutannya cuma pengen berbagi support dan doa aja buat masalah yang lagi nimpa Abang sekarang. Jujur aja, waktu pertama kali aku liat berita itu di internet, aku kagetnya bukan main, dan yang jelas aku ga percaya sama sekali sama berita itu, karena menurut aku ya Abang itu ga mungkin ngelakuin hal serendah itu, apalagi Abang sayang banget sama Mamanya sendiri, aku yakin cowok kalo udah sayang banget sama Mamanya itu bakal menghormati cewek-cewek lainnya juga. Dan yang bikin aku sedih itu, kenapa orang sebaik Abang itu masih aja ada yang sirik dan pengen jatuhin Abang, apalagi tanggapan masyarakat luas itu akhirnya malah ngejudge, ngejelek-jelekkin Abang, padahal mereka gatau faktanya kayak apa seenaknya ngejudge kayak hidupnya udah paling bener aja, ditambah baru kali ini aku ngeliat Abang nangis kenceng kayak gitu, rasanya tuh banyak banget beban yang udah Abang simpen dan terus akhirnya meledak kemarin pas persconf, sedih banget ngeliat Abang nangis kayak gitu :((.
Disini, aku ga membela siapapun, aku bersikap netral karena yang tau faktanya cuma kalian berdua dan Tuhan, aku ga mau sok-sokkan ikut campur, apalagi ngejudge atau ngejelek-jelekkin 'dia', karena Abang sendiri yang ngajarin kita buat jangan mengotori hati sendiri dengan ngejelek-jelekkin orang. Sekali lagi, aku yang merasa terinspirasi sama hidupnya Abang, dengan tulus cuma pengen mendukung dan mendoakan yang terbaik buat Abang, walaupun mendukungnya ga bisa secara langsung ya Bang yaa hehehe =)). 

Aku selalu berdoa buat Abang, supaya masalah ini cepet selesai, berdoa supaya Tuhan ikut campur tangan dan membantu Abang menghadapinya, berdoa supaya banyak hal positif dan pelajaran baru yang bisa dipetik buat kehidupan Abang di masa depan, berdoa biar banyak orang ga lagi ngejudge yang jelek-jelek tentang Abang, berdoa supaya Abang bisa kembali beraktifitas lagi kayak biasa, berdoa supaya bisnis-bisnis Abang bisa bangkit lagi, terus sama bisa promosi filmnya yang baru, berdoa supaya Abang bisa jadi orang yang lebih baik lagi setelah masalah ini, berdoa supaya Abang suatu saat bisa mendapatkan seorang wanita yang bener-bener baik buat Abang. Berdoa yang terbaik buat Abang, apapun itu, aku percaya Tuhan sudah sediakan yang terbaik buat Abang nantinya.

Oh ya Bang! satu lagi, semenjak masalah ini rame di tivi, Mamaku pun jadi ikut-ikutan mendukung Abang, tau ga dari pagi sampe siang Mama itu nonton infotainment cuma pengen nyari beritamu aja Bang, beliau juga ga percaya kalo Abang ngelakuin hal kayak gitu, setiap infotainment yang ada Mama ku pasti tanya 
" Ada koko ga?"
" Mama pengen liat koko" 
" Mosok to koko kayak gitu?" dan lain sebagainya, Mamaku emang lebih suka manggil Abang dengan sebutan koko, katanya emang Abang cocoknya dipanggil gitu hehehe :p . Pernah juga sih sekali Mama ngomel-ngomel sendiri pas liat 'dia' muncul di tivi, aku antara pengen sedih gara-gara ngliat beritamu sama geli ngeliat tingkah lakunya Mama hehehe :). Jadi Bang, dukungannya nambah lagi nih dari Mamaku, sampe Mamaku nulis kayak gini nih buat kamu Bang, katanya 
" Sampein buat koko ya" 

Salam dari Mama Suzanna :)

Hehehehe, jadi Bang, tetep semangat, tetep tersenyum, tetep jadi inspirasi, tetep jadi berkat, terang, dan garam dunia, tetep jadi Bang Denny Sumargo yang super baik, tetep kalem, tetep jadi penyemangat buat aku dan banyak orang ya Bang. Cepet selesai deh masalahnya, cepet balik lagi online di twitter, menuh-menuhin timeline sama promosi filmmu, menuh-menuhin timeline sama twit #katanya yang menginspirasi banyak orang dan kata-katanya selalu jleb cetar membahana, menuh-menuhin twitter sama banyolanmu, terus yang paling penting itu ya nyapa adek-adekmu di twitter. Jujur, aku kangen banget lho dapet balesan mention dari Abang, sekedar ngobrol gapenting tapi itu tu bisa bikin aku seneng hehehe :)). Banyak yang kangen Bang, ga cuma aku aja, bener-bener ditunggu kehadiranmu di tweetieland lagi, kalo ada yang ngejudge Abang lagi, udah biarin dan doain aja Bang, mereka gatau apa yang mereka perbuat *cieilah* hehehe. Cepet balik ke twitter ya Abaaang, ditunggu promosi filmmu siapa tahu ada roadshow ke Semarang, terus bisa ketemu sama Abang deh hehehe. Oh ya masalah film, aku juga udah janji ya sama Abang, aku janji nonton bareng Mama, nanti pasti bakal aku tepatin kok Bang ;) ga sabar nunggu 5 Juni 2013 hehehe. 

Ok deh! Semangat ya Bang Denny! Tuhan selalu besertamu, menjagamu, melindungimu, dimanapun Abang berada. Biar mau Tuhan aja yang terjadi dalam kehidupanmu Bang. 
Maaf kalo blog ini bener-bener random banget, aku bener-bener cuma pengen support dan doain Abang aja. Maaf juga kalo ada kata-kata yang ga berkenan dan lebay. Hehehe
Terima kasih banget kalo Abang mau baca, semoga tulisanku ini bisa sedikit me-refresh pikiran Abang, setidaknya bisa bikin Abang tersenyum kecil lah hehehe. 
See you Bang Denny, Godblessya!

Salam Sayang, 
N.B.R.P :)
Still awesome I guess :))



Smile you don't cry!



Pictures by : My Document & Google

Komentar

Postingan Populer