Gara-Gara Papa



Kejadian yang ada di postingan ini, semua karena Papa. Ya, semua gara-gara Papa...

Gara-gara Papa, 
Aku menjadi seseorang yang bebas mengejar mimpiku.. 
Gara-gara Papa, 
Aku nenjadi seseorang yang dengan mudah mencintai apa yang aku sukai tanpa tekanan dan larangan..
Gara-gara Papa, 
Aku menjadi seseorang yang selalu mengutamakan keluarga..


Gara-gara Papa, 
Aku mencintai dunia travelling...
Gara-gara Papa, 
Aku gemar membaca dan mencintai buku..
Gara-gara Papa,
Aku menjadikan Gramedia sebagai taman bermainku..
Gara-gara Papa,
Aku menjadikan Bandara Ahmad Yani sebagai tempat termanisku untuk selalu menyambut kedatangan beliau..
Gara-gara Papa,
Aku menyukai fotografi...
Gara-gara Papa, 
Aku jadi menyukai lagu-lagu MLTR,
Ebiet G. Ade,
Chrisye,
Abba,
Bob Marley,
Dan banyak lagu lagu kesukaan beliau yang juga menjadi favoritku..
Gara-gara Papa,
Aku suka makan banyak..
Aku suka tahu petis..
Aku suka nangka..
Aku suka petis kangkung..
Aku suka bakso Salatiga..
Aku suka ronde..
Yang di mana semua itu adalah beberapa makanan kesukaan beliau.
Tapi, gara-gara Papa juga,
Kelas 2 SMP aku belum bisa menyetir mobil..
Di saat kakak-kakakku sudah mahir
Saat kelas 2 SMP Papa malah pergi meninggalkanku..
Untuk selamanya..

Gara-gara Papa,
Aku terus dan terus merindukannya siang dan malam..
Mengingat semua kenangan yang pernah ada..
Sedih, suka, tawa, canda, tangis..
Ada semua bersama Papa..
Dan saat ini juga..
Aku merindukannya..
Di tanggal 2 Agustus yang sama
Tanggal di mana harusnya menjadi hari bahagianya Papa..
Yang dulu selalu kita rayakan bersama satu keluarga..
Berkumpul dan melihat senyuman satu dengan yang lainnya..

Selamat ulang tahun Papaku..
Untuk kesekian kalinya aku tidak bisa mengucapkan ucapan sederhana ini secara langsung..
Untuk kesekian kalinya kita tidak bisa berkumpul bersama untuk sekadar merayakannya...
Sayang dan rinduku selalu untukmu...
Sekali lagi,

Selamat ulang tahun Papaku sayang....


Salam sayang dari bungsumu..
:*







Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, maka gue juga akan menanggapinya dengan baik. Terima kasih sudah membaca postingan gue dan blogwalking di sini. Terima kasih juga sudah berkomentar. Have a great day, guys! Godblessya!

Postingan Populer